Sukses

Entertainment

Cara Unik Member BTS Ucapkan Ulang Tahun untuk Kim Taehyung

Fimela.com, Jakarta Para ARMY hari ini, 30 Desember 2021 merayakan ulang tahun V BTS. Idol bernama asli Kim Taehyung itu tahun ini menginjak usia internasional 26 tahun.

Perayaan tak hanya dilakukan oleh fans, tapi juga member BTS lainnya. Namun yang seru RM dkk punya cara tersendiri untuk memberi ucapan selamat tiap tahunnya.

Kim Taehyung pun tak lepas dari unggahan 'aestetik' rekan-rekannya di BTS. Seperti apa ucapan para member? Dan siapa yang paling kreatif?

Aksi Sang Maknae

Di kalangan ARMY, Jungkook dikenal sebagai pribadi yang iseng dan suka bercanda. Seperti yang ia lakukan saat ulang tahun para seniornya.

Kepada V, Jungkook juga cukup konsisten memberikan ucapan menarik. Mulai dari foto bangun tidur hingga wajah aneh ia persembahkan di media sosial BTS.

Senior Tak Mau Kalah

Sementara itu sang senior juga tak kalah jahil saat merayakan ulang tahun juniornya. V BTS pun kerap jadi 'korban' keusilan Jin yang dari tahun ke tahun konsisten mengunggah foto V.

Namun foto yang diunggah tentunya yang paling 'unik', seperti wajah bangun tidur hingga yang jarang diketahui fans. Selain Jin, Jimin juga turut merayakan kebiasaan tersebut. Jadi kira-kira siapa yang paling kreatif merayakan ulang tahun member lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

  • Kim Taehyung atau V BTS, adalah salah satu member grup K-Pop BTS yang mendapatkan posisi sebagai vokalis utama.

    Kim Taehyung

What's On Fimela
Loading