Sukses

Entertainment

Dianggap Gila karena Adopsi Boneka, Ini Jawaban Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan belakangan ini ramai diperbincangkan banyak orang. Semua itu karena pengakuannya yang menganggap boneka bayi seperti anak sendiri.

Kelakuan Ivan Gunawan pun membuat banyak orang heran, termasuk Boy William. Bahkan Boy sampai menganggap pria yang kerap disapa Igun ini seperti orang yang kurang waras.

"Lu gila ya? itu boneka. Lu gila nggak sih?," kata Boy William di YouTube pribadinya yang diunggah Selasa (28/12/2021). "Nggak, gue nggak gila. Lo liat gue gila nggak?," tegas Ivan Gunawan.

 

Gila itu Wajar

Menurut Ivan Gunawan, perilaku gila untuk para pekerja hiburan adalah sesuatu yang wajar. Justru jika tidak berperilaku seperti itu, maka karier akan hancur lantaran tidak laku.

"Sekarang gini Boy, orang yang ada di dunia entertain kaya kita, kalau kita nggak crazy kita nggak akan kreatif sih," tutur Ivan Gunawan.

Akui Kesepian

Kemudian dengan wajah yang masih terheran-heran, Boy lalu menduga perilaku Ivan Gunawan menganggap boneka sebagai anak karena kesepian. Seperti diketahui, Ivan memang memiliki ketenaran, namun dia belum mempunyai pendamping hidup.

"Lu kenapa sih, lu bosan dengan ketenaran? Lu kesepian?," tanya Boy William.

Mendengar dua pertanyaan itu, Ivan Gunawan tak menampiknya. Karena itulah, kehadiran dua boneka bayi yang dinamakannya, Miracle dan Marvelous memberi warna baru dalam hidupnya.

"Kesepian pasti, memang lu nggak kesepian jadi terkenal? Dengan adanya mereka gue ngerasa jadi punya hal baru aja, mainan baru," tutur Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading