Sukses

Entertainment

Libur Akhir Tahun, 7 Artis Ini Pilih ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Menikmati libur akhir tahun, banyak artis tanah air yang terbang ke berbagai negara di luar negeri, khususnya negara yang memiliki musim dingin. Mereka pun menikmati indahnya hamparan salju yang demikian putih.

Beberapa negara yang dikunjungi banyak artis adalah Amerika Serikat, Swiss, Turki, dan lainnya. Ada yang bersama keluarga, dan juga teman-teman. Mereka pun meluangkan waktu untuk refreshing, keluar dari rutinitas sehari-hari.

Lalu siapa saja artis-artis yang memilih liburan akhir tahun ini ke luar negeri? Berikut beberapa di antaranya.

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah memilih negara Swiss untuk liburan akhir tahun ini. Selain bersama Jeje Govinda, sang suami, Sayhanaz juga bersama dengan Nisya Ahmad dan Amy Qanita.

Natasha Wilona

Natasha Wilona terlihat mengunggah fotonya ketika sedang berlibur ke Turki. Tampak dalam beberapa foto, ia menyambangi beberapa tempat bersejarah dan juga bermain salju.

Verrel Bramasta

Amerika menjadi tujuan Verrel Bramasta untuk liburan akhir tahun ini. Ia tak hanya bersama teman, namun juga keluarganya. Tampak dalam beberapa foto, Verrel bersama dengan ayahnya, Ivan Fadilla.

Shandy Aulia

Shandy Aulia juga telah berada di Amerika Serikat bahkan sebelum perayaan Natal tiba. Ia memang kerap melakukan liburan akhir tahun di Amerika.

Bunga Zainal

Bunga Zainal juga ke Amerika untuk liburan akhir tahun ini. Bersama dengan suaminya, keduanya tampak seperti pasangan yang tengah berpacaran, selalu tampil mesra dan hangat.

Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

Aurel dan Atta Halilintar mengunggah foto mereka ketika menyambangi Turki sebagai temapt liburan akhir tahun. Liburan ini bahkan menjadi pertemuan Aurel dengan mertuanya.

Anang Hermansyah-Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty menghabiskan akhir tahun ini di Turki. Beberapa tempat wisata pun mereka kunjungi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading