Sukses

Entertainment

6 Potret Liburan Maia Estianty di Bali, Kompak Bersama Calon Menantu

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty memang memiliki hubungan yang baik dengan anak-anaknya, Al, El, dan Dul. Namun, tak hanya dengan ketiga anaknya, Maia juga terlhat sangat akrab dengan calon menantu alias kekasih dari anak-anaknya.

Seperti tampak dalam beberapa foto ketika Maia Estianty menikmati liburan tahun baru 2022 di Bali. Tampak ia pergi ke pulau Dewata bersama suami dan tiga putranya, dan juga kekasih Al, Alyssa Daguyse serta Tissa Biani, kekasih Dul.

Berikut adalah foto Maia Estianty bersama suami, ketiga anaknya, dan calon menantu. Seperti apa kedekatan mereka? Mari kita lihat.

Selalu Mesra

Maia Estianty selalu tampil esra dengan suaminya, Irwan Mussry. Keduanya kali ini mengajak anak-anak, Al, El, dan Dul untuk liburan akhir tahun di Bali. “Foto berdua terakhir di tahun 2021…. Love you my love @irwanmussry .. Always… Best hubby and dad in the world…” tulisnya.

Naik Pesawat

Sebelum akhirnya memilih Bali untuk liburan kali ini, Maia Estianty sekeluarga sempat berencana ke Amerika atau Dubai. Namun, dengan bermacam pertimbangan akhirnya mereka memilih dalam negeri sebagai destinasi wisata.

“Akhirnya, pergi lagi !!!! ama keluarga besar…. Happy holiday everyone,” ucap Maia.

Mobil Antik

Tampak dalam sebuah foto yang diunggah oleh Maia Estianty, ia bersama Al, El, dan Dul berfoto dengan sebuah mobil antik. "Mana yang kakak atau adik ???” sambung Maia.

Melewati Waktu Bersama

Maia Estianty tampak akrab bersama dengan keluarga kecilnya. Ia dan ketiga anaknya melewatkan waktu bersama. Maia pun tampak memperlihatkan keakraban dengan Tissa Biani juga Alyssa Daguise.

Kompak

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Dul Jaelani, keluarga ini tak lupa mengucapkan selamat tahun baru. Ada tawa canda bahagia ketika mereka bersama-sama.

Bersama Tissa Biani

Tissa Biani juga mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Maia Estianty dan kekasihnya. Ia diapit oleh ibu dan anak tersebut. Netizen pun menganggap kebersamaan itu sebagai restu Maia untuk hubungan Dul dan Tissa.

"Bunda Maia dan calon menantu sama sama cantik dan anggun," kata akun bernama luzan.aljufri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading