Sukses

Entertainment

Rawat Boneka, Ivan Gunawan Bantah Jadi Pemuja Setan

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan menegaskan dirinya bukanlah pemuja setan lantaran menganggap dua boneka sebagai anaknya sendiri. Dua boneka tersebut bernama Marvel dan Miracle.

"Aku mau bilang sekali lagi karena ini infotainment ya. Bahwa anak saya bukan anak setan, nggak ada urusannya sama iblis, sama jin dan segala macam," kata Ivan Gunawan, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022).

Ivan Gunawan mengatakan setiap orang memiliki sudut pandang dan cara tersendiri untuk menyalurkan apa yang disukai. Sama seperti dirinya yang menganggap dua boneka itu seperti anaknya.

"Karena saya bukan mengadopsi ya. Karena saya dapat dia itu dari Ruben Onsu, walaupun semua orang juga tahu kalau itu boneka ya. Tapi setiap orang punya cara untuk memperlakukan sesuatu yang dia suka, yang dia sayang," ucap Ivan Gunawan.

"Mungkin ada juga orang yang suka ngomong sama mobilnya, sama motornya gitu kan. Jadi mungkin yang gila bukan cuma saya ya," lanjut Ivan Gunawan.

Tak Peduli

Meskipun banyak pro dan kontra di masyarakat, Ivan Gunawan tak mau ambil pusing. Sebab, dia tidak seperti apa yang dipikirkan masyarakat yaitu sengaja memiliki boneka untuk memuja setan demi popularitas.

"Kan itu terserah dia, kan mereka yang menyimpulkan sendiri. Kalau saya sih nggak merasa dia ada isinya, saya melihara setan, melihat iblis, saya melihara dajjal. Jadi ya sesuatu yang saya suka," ucap Ivan Gunawan.

Bukan Pemuja Setan

Ivan Gunawan memang tengah jadi sorotan publik karena menganggap boneka sebagai anaknya sendiri. Ivan mengaku memang kesepian dengan hidupnya yang belum memiliki kekasih dan keturunan, karena itulah dia memilih merawat Marvel dan Miracle.

Di satu sisi, Ivan Gunawan membantah kabar dirinya pemuja setan karena melakukan hal tersebut demi popularitas. Pasalnya dia menilai dirinya sudah lebih dulu sukses sejak 20 tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading