Sukses

Entertainment

Makin Dekat, Beredar Undangan Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon semakin mendekati tanggal penikahannya. Baru-baru ini Roco dari Rocoberry mengunggah foto undangan pernikahan Shin Hye dan Tae Joon lewat Instagram Storiesnya.

 

Seperti diumumkan oleh Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, keduanya akan menikah pada 22 Januari 2022. Saat ini keduanya pun tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

"Ketika kami mulai mempersiapkan pernikahan kami, sebuah kehidupan baru yang berharga datang kepada kami. Aku sangat ingin memberitahu kalian semua. Saya berjanji untuk menunjukkan kepada Anda sisi baik saya bahkan setelah saya menjadi anggota dari keluarga saya sendiri," ujar Park Shin Hye pada November 2021.

Digelar Tertutup

Terkait pernikahannya, menurut agensi Shin Hye, Salt Entertainment, upacara akan digelar secara tertutup.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah mengungkap hubungan asmaranya ke publik sejak tahun 2017. Pasangan aktor ini bertemu di bangku kuliah, di mana keduanya berkenalan saat masih mengenyam pendidikan di Universitas Chung Ang. Sementara itu, drama Korea pertama yang mempertemukan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah The King of Dramas pada 2012.

Sempat Bantah Hubungan

Hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terungkap pada Mei 2017 di mana media Korea Dispatch yang melaporkan dan menunjukkan bukti foto saat keduanya bersama.

Agensi keduanya sempat membantah dan menyebut mereka hanya berteman. Lalu pada 2018, Dispatch berhasil menangkap foto kebersamaan mereka di publik dan agesi mereka menyatakan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah berpacaran sejak akhir tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading