Sukses

Entertainment

Komedian Bob Saget Meninggal Dunia di Tengah Jadwal Tur

Fimela.com, Jakarta Bob Saget, legenda komedi dunia dilaporkan meninggal dunia di usia 65 tahun. Bob ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar di Hotel Ritz-Carlton, Orlando, Florida pada hari Minggu (9/1/2022) waktu setempat.

Tidak disebutkan penyebab kematiannya, menurut pernyataan pihak Kantor Sheriff Orange Country yang dilansir dari laman E!News, Senin (10/1/2022), mereka mendapat panggilan yang melaporkan kondisi Bob yang tak responsif pada pukul empat sore. Saat tiba di lokasi, komedian bernama lengkap Robert Lane Saget itu pun dinyatakan meninggal dunia.

"Kami tidak memiliki informasi tentang penyebab kematian, dan detektif tidak menemukan tanda-tanda permainan kotor atau penggunaan narkoba dalam kasus ini," katanya terkat kematian Bob Saget.

Sedang Tur

Meski begitu saat ini Kantor Pemeriksa Medis tengah melakukan investigasi dan akan menentukan penyebab kematian Bob Saget.

Sebelum meninggal Bob tengah menjalani tur standup komedi dan terakhir ia tampil di atas panggung pada 8 Januari di Ponte Vedra Concert Hall, Ponte Vedra Beach, Florida.

Unggahan Terakhir

Usai tampil di Ponte Vedra Concert Hall, Bob sempat mengunggah foto selfie-nya. Dalam caption foto, Bob mengatakan dirinya sangat senang dan memiliki penonton yang apresiatif dan menyenangkan.

"Saya kembali ke komedi seperti ketika saya berusia 26 tahun. Saya rasa saya menemukan suara baru saya dan mencintai setiap momennya," tulis Bob Saget.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading