Cerita Bob Saget Derita COVID-19 Sebelum Meninggal

Lanny Kusuma11 Jan 2022, 09:43 WIB
Diperbarui 11 Jan 2022, 09:46 WIB
Bob Saget. (AP Photo/Dan Steinberg, File)

Fimela.com, Jakarta Kepergian aktor Bob Saget telah menyisakan duka mendalam di hati orang-orang terdekat juga para penggemarnya. Sebelum meninggal, komedian yang meninggal di usia 65 tahun pada hari Minggu (9/5) itu, sempat bicara soal COVID-19 yang menyerang dirinya.

"Tidak enak. Rasanya tidak enak. Saya pernah mengalaminya," katanya dalam podcast iHeartRadio A Corporate Time with Tom & Dan episode 5 Januari.

Namun dalam acara bincang tersebut, Bob tidak menyebutkan secara pasti kapan ia dinyatakan positif COVID-19. "Saya tidak tahu apakah saya memiliki Delta atau saya mungkin memiliki kombo. Mereka mungkin telah bekerja sama," lanjut Bob Saget.

Penyebab Kematian

Bob Saget. (Instagram/ bobsaget)
Bob Saget. (Instagram/ bobsaget)

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa penyebab kematian Bob.

"Kami tidak memiliki informasi tentang penyebab kematian, dan detektif tidak menemukan tanda-tanda permainan kotor atau penggunaan narkoba dalam kasus ini," kata pihak Kantor Sheriff Orange Country yang dilansir dari laman E!News, Senin (10/1/2022).

Kata Sang Istri

Bob Saget. (Instagram/ bobsaget)
Bob Saget. (Instagram/ bobsaget)

Seiring dengan kepergian Bob Saget, istrinya, Kelly Rizzo mengungkap jika dirinya merasa hancur mendengar kepergian sang suami.

"Bob adalah segalanya bagiku. Saya benar-benar hancur dan tidak percaya," ucapnya yang juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan teman, keluarga, penggemar, serta rekan-rekannya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela