Sukses

Entertainment

Cerita Bob Saget Derita COVID-19 Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Kepergian aktor Bob Saget telah menyisakan duka mendalam di hati orang-orang terdekat juga para penggemarnya. Sebelum meninggal, komedian yang meninggal di usia 65 tahun pada hari Minggu (9/5) itu, sempat bicara soal COVID-19 yang menyerang dirinya.

"Tidak enak. Rasanya tidak enak. Saya pernah mengalaminya," katanya dalam podcast iHeartRadio A Corporate Time with Tom & Dan episode 5 Januari.

Namun dalam acara bincang tersebut, Bob tidak menyebutkan secara pasti kapan ia dinyatakan positif COVID-19. "Saya tidak tahu apakah saya memiliki Delta atau saya mungkin memiliki kombo. Mereka mungkin telah bekerja sama," lanjut Bob Saget.

Penyebab Kematian

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa penyebab kematian Bob.

"Kami tidak memiliki informasi tentang penyebab kematian, dan detektif tidak menemukan tanda-tanda permainan kotor atau penggunaan narkoba dalam kasus ini," kata pihak Kantor Sheriff Orange Country yang dilansir dari laman E!News, Senin (10/1/2022).

Kata Sang Istri

Seiring dengan kepergian Bob Saget, istrinya, Kelly Rizzo mengungkap jika dirinya merasa hancur mendengar kepergian sang suami.

"Bob adalah segalanya bagiku. Saya benar-benar hancur dan tidak percaya," ucapnya yang juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan teman, keluarga, penggemar, serta rekan-rekannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading