Sukses

Entertainment

Target Tinggi Raffi Ahmad Jelang Bergulirkan Kompetisi IBL 2022

Fimela.com, Jakarta Kiprah Raffi Ahmad di dunia hiburan tanah air tak perlu diragukan lagi. Belakangan, ia pun mulai merambah ke dunia olahraga dengan membangun tim sepakbola dan basket. Jika Rans Cilegon FC, tim sepakbolanya sudah sukses memastikan diri berlaga di Liga 1 musim depan, suami Nagita Slavina pun memasang target tinggi untuk Rans PIK Basketball, tim basketnya menyambut bergulirnya Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

Sebagai Chairman Rans PIK Basketball, Raffi langsung memasang target setidaknya masuk ke babak Final. Namun, yang terpenting ia berharap timnya akan konsisten menampilkan permainan yang apik di setiap laganya.

"(Target) Yang penting main bagus, kompak. Kalau Juara atau masuk final, itu bonus. Alhamdulillah Rans Cilegon masuk liga 1 dan semoga semangatnya ngikut di basket," tegas Raffi Ahmad dalam peluncuran jersey Rans PIK Basketball pada Selasa (11/1/2022).

 

Pertandingan Pembuka

IBL 2022 sendiri akan mulai bergulir pada Sabtu, 15 Januari 2022 mendatang. Menariknya, tim milik Raffi Ahmad akan langsung berhadapan dengan West Bandit Solo milik sahabatnya, Gading Marten.

Menjelang pertandingan tersebut, Raffi pun mengatakan timnya siap untuk berkompetisi.

"Kita bersama-sama berkompetisi dengan sehat. Kita ingin memajukan olahraga, khususnya Basketball Indonesia. Semoga kehadiran Rans bisa memberikan warna baru," tuturnya.

Meriah

Seperti perkenalan tim sepakbolanya terdahulu, launching jersey Rans PIK Basketball juga digelar secara meriah. Acara tersebut turut dihadiri oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI, Menpora Zainudin Amali, perwakilan IBL, serta para pihak pendukung.

Official jersey dari Rans PIK Basketball sendiri mengusung warna ungu dan pink. Tampilan jersey-nya tampak simpel dan modern dengan icon burung phoenix yang bertengger di bahu sebelah kanan.

"Visi kami punya tim basketball terbaik di Indonesia dibawah Rans Entertaiment. Semoga bisa memberikan nuansa baru yang profesional dan tertata dengan baik," harap Rudy Salim.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading