Sukses

Entertainment

Adhisty Zara Mengaku Ada Kesamaan dengan Karakternya di Virgin The Series

Fimela.com, Jakarta Aktor Adhisty Zara mengakui perannya sebagai Talita di Virgin The Series mirip dengan karakter aslinya. Salah satu yang terlihat sangat jelas yaitu sifat ambisus pada sesuatu.

"Aku ada banyak sih kesamaan dengan Talita. Salah satunya, ambisiusnya. Karena aku termasuk orang yang pengin sesuatu harus dapat, apa pun itu. Jadi melakukan berbagai cara untuk mendapatkan sesuatu itu. Itu Talita banget," kata Adhisty Zara saat media gathering virtual, Kamis (13/1/2022).

Selanjutnya, Zara menjelaskan persamaan lainnya dengan Talita. Menurut mantan member JKT 48 itu keduanya memiliki sifat yang ceria jika bertemu orang yang dikenal, begitu pula sebaliknya.

"Talita itu orangnya ceria, tapi kadang kalau nggak kenal ya baru deh jutek (kelihatannya). Kadang aku gitu juga," ucap Adhisty Zara.

Shaloom Razade Mengaku Hal yang Sama

Di acara yang sama, pemain Virgin The Series lainnya, Shaloom Razade juga mengaku hal yang sama. Dia menuturkan ada kesamaan karakter Bee dengan sifat aslinya.

"Kesamaannya aku dan karakter ini itu ada, itu kayak Bee treatment ke teman-temanya. Kayak nanya kabar, care the friend, kayak ibu banget dan ngatur hidup banget. 'Kalau ada apa-apa cerita sama gue'. Nah aku gitu kayak Bee. Kedekatan dengan mama juga sama," tuturnya.

Meski begitu, Shaloom mengatakan ada sedikit perbedaan juga dalam dirinya dan Bee di Virgin The Series. "Kalau ini sih terbalik. Kalau aku kan di sini anak rumahan dan nggak suka party. Padahal aslinya lets party!" katanya sambil tertawa.

Tentang Series

Virgin The Series ini menceritakan tentang perjuangan tiga gadis remaja untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi sebelum kematian temannya. Selain Adhisty Zara, serial ini juga dibintangi Lutesha, Shaloom Razade, Winky Wiryawan, Arlan Arliani dan masih banyak lagi.

Virgin The Series ini sendiri diadaptasi dari film Virgin yang sempat booming pada tahun 2004 lalu. Film tersebut dibintangi Laudya Cynthia Bella, Ardina Rasti, Angie, Tio Pakusadewo dll.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading