Sheila Dara Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Vidi Aldiano

Musa Ade18 Jan 2022, 11:24 WIB
Diperbarui 18 Jan 2022, 11:24 WIB
[Fimela] Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Sheila Dara dan Vidi Aldiano sempat mengalami putus nyambung, hingga akhirnya pasangan ini memutuskan untuk menikah. Bagi Sheila Dara banyak pertimbangan sebelum menerima ajakan Vidi untuk naik pelaminan.

Namun Sheila mempunyai alasan tersendiri mengapa ia mau menikah dengan Vidi. Dan yang paling utama kata Sheila Dara adalah orangtua.

"Vidi ini baik, sayang sama orangtua. Ya, menurut aku, pertimbangan terbesarnya, ya, itu. Karena, hopefully dia bisa sayang sama orangtua aku juga, seperti dia ke orangtuanya," kata Sheila Dara dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

Dewasa

[Fimela] Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram/vidialdiano)

Berbeda dengan Sheila, Vidi yakin menikah setelah putus. Dari situ, ia merasakan perubahan besar dalam dirinya dan Sheila.

"Kalau sebelumnya mungkin kita kurang sejalan, pas pisah kita justru grew towards kedewasaan masing-masing dan saat kita ketemu lagi, kita malah satu frekuensi dan lebih nyambung daripada dulu," ujar Vidi.

Komunikasi

[Fimela] Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram/vidialdiano)

Membangun komunikasi yang baik jadi prioritas Sheila Dara dan Vidi Aldiano. Pasalanya komunikasi merupakan ujung tombak dari keharmonisan.

"Ya, kita belajar segala hal harus dikomunikasikan. Itu yang utamanya," jelas Sheila Dara.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela