Sukses

Entertainment

Fans Berat, Isyana Sarasvati Deg-Degan Tatap Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Punya suara merdu dan musikalitas tinggi, tak heran jika banyak yang kagum terhadap Isyana Sarasvati. Namun sang penyanyi ternyata juga memiliki figur yang jadi idolanya. Ia tak lain adalah Nicholas Saputra.

Isyana tak menyangka nya akan bertatap muka dengan sang idola. Seperti diketahui keduanya baru saja terlibat project sebagai brand ambassador kopi siap minum terkemuka di Indonesia.

Pertemuan keduanya pun terjadi dalam proses syuting iklan. Isyana Sarasvati tak bisa menutupi perasaan gugup kala berhadapan dengan pemeran film AADC itu.

Tak Sanggup Menatap

Terkait pertemuan dengan celebrity crush-nya, Isyana mengaku salah tingkah. Apalagi saat ia menatap Nicholas untuk pertama kali, rasa tegang tak terhindarkan.

"Natap Nicholas Saputranya tegang, karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," kata Isyana dilansir dari Liputan6.com (18/1).

Pengalaman Seru

Soal akting, kepiawaian Nicholas Saputra tak perlu diragukan. Di sisi lain hal itu membuat Isyana makin deg-degan saat harus beradu akting dengannya.

"Sampai pada saat di lokasi syuting, buka mulut juga susah," tambahnya. Nicholas yang duduk di samping Isyana pun melempar senyum.

"Pada akhirnya bisa satu project bareng, itu kayak angan-angan yang sebenarnya aku rasain imposibble, ternyata possible," pungkas Isyana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading