Kisah Isyana Sarasvati di Awal Karier, Ungkap Sikap Raisa yang Tak Bisa Dilupakan

Anto Karibo18 Jan 2022, 20:24 WIB
Diperbarui 18 Jan 2022, 20:24 WIB
Potret Kedekatan Raisa dan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai penyanyi perempuan muda Indonesia dengan berjuta talenta dan karya yang berkualitas, maka nama Isyana Sarasvati dan Raisa mungkin menjadi dua yang teratas. Ditambah, keduanya merupakan penyanyi dengan basis massa penggemar yang sangat banyak.

Sedikit flashback, kala Isyana baru terjun ke industri musik, ia harus dihadapkan dengan adanya perang penggemar, antara penggemarnya dengan penggemar Raisa. Ia merasa kaget saat menghadapi hal tersebut.

Ia tak menyangka akan dibandingkan dengan Raisa yang sudah memiliki nama besar sebelumnya di blantika musik tanah air. Bahkan sampai ramai di media sosial dan juga pemberitaan media.

"Sebenarnya jauh, (terpaut) 4 tahun. Kayaknya Yaya (panggilan Raisa) 2010 debut, aku 2014. Awal-awal sampai fans war, gila lo," kata Isyana Sarasvati di kanal YouTube Vindes, baru-baru ini.

Tak Menyangka

[Bintang] Raisa dan Isyana Sarasvati
Raisa dan Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kanal YaouTube yang digawangi oleh duo Vincent dan Desta tersebut, Isyana Sarasvati mengatakan sangat bersyukur ketika tumbuh besar dalam habitat yang begitu sehat. Ia menambahkan jika musisi dan penyanyi yang ada di eranya memiliki jiwa positif.

Ia mengingat salah satunya adalah aksi yang dilakukan oleh Raisa ketika terjadi perang antar penggemar. Ketika itu, Raisa menghubunginya secara langsung terlebih dahulu.

"Bersyukur lahir di generasi musisi yang bersama aku sekarang, positif banget dan mendukung. Seperti awal fans war itu, Yaya message aku duluan. Awalnya kan aku ga kenal, dan ga tahu dia dapat nomorku dari mana," ujarnya.

Berikan Dukungan

Potret Kedekatan Raisa dan Isyana Sarasvati (sumber: instagram/@isyanasarasvati)
Potret Kedekatan Raisa dan Isyana Sarasvati (sumber: instagram/@isyanasarasvati)

Menghubungi Isyana Sarasvati secara langsung, Raisa pun tak merasa sebagai seior di industri musik. Ia dengan rendah hati justru memberikan semangat dan dukungan kepada Isyana untuk terus memberikan karya terbaik.

"Karena dia tahu aku baru terjun, terus mungkin dia udah jalan duluan kan, jadi mungkin dah tahu rasanya. dia message duluan. Halo Isyana, ini Raisa, trus menyemangati dan memberi support," papar Isyana.

Dari kejadian itu, Isyana yang awalnya mengira bahwa sosok yang mengaku Raisa itu adalah orang lain, ternyata adalah memang pelantun Terjebak Nostalgia. Keduanya pun akhirnya menjalin pertemanan yang baik dan juga berduet dalam karya.

"Tahunya prank awalnya. Tapi akhirnya percaya banget kalau itu dia beneran. Sekarang berteman banget dengan Yaya, bertemu terakhir kemarin," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela