Sukses

Entertainment

Foto Diduga Grup Baru YG Entertainment Tersebar, Begini Penampilan Mereka

Fimela.com, Jakarta Fans menantikan kejutan baru dari YG Entertainment di tahun 2022. Sempat mengumumkan rencana girl group baru, janji agensi tersebut pun mulai ditagih.

Apalagi belum lama ini muncul beberapa perempuan yang diduga trainee YG. Kelimanya keluar dari gedung YG Entertainment mengenakan baju musim dingin berwarna hitam, serta memakai masker.

Foto yang beredar di Twitter itu pun menimbulkan berbagai spekulasi. Beberapa penggemar percaya jika mereka adalah calon member dari girl group baru YG yang akan debut nanti.

Sambut Antusias

YG Entertainment dikenal sebagai agensi yang mengutamakan talenta dan keunikan idolnya. Belakangan mereka juga memberi perhatian lebih terhadap visual.

Dalam foto, kelima terduga member ini punya postur yang cukup sesuai untuk menjadi idol. Beberapa orang antusias melihat foto tersebut dan berharap grup ini segera debut.

"Postur mereka bagus, semoga bisa bersaing di generasi keempat," kata salah satu pengguna Twitter.

Ragu-Ragu

Di sisi lain beberapa netter tak terlalu berharap setelah melihat foto yang banyak diperbincangkan itu. Terlalu dini untuk menganggap mereka adalah trainee yang siap debut.

"Kenapa kalian begitu yakin, bisa saja mereka stylist atau staff kan?" Bagaimanapun YG stan tetap berharap agensi agar tidak mengabaikan BLACKPINK. Produktivitas mereka terbilang rendah di tahun 2021, terlepas dari usia karier yang sudah mapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading