Cerita Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ajak Anaknya Ikut ke Luar Negeri

Rivan Yuristiawan19 Jan 2022, 21:24 WIB
Diperbarui 19 Jan 2022, 21:24 WIB
6 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pakai Baju Senada saat Liburan, Makin Romantis

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw belum lama ini baru selesai melakukan perjalanan ke luar negeri. Mengaku dalam rangka menjalani pekerjaan sebagai salah satu muse di Dubai Modest Fashion Week, nyatanya keduanya pun menyempatkan diri untuk berlibur bersama anak mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang.

Di samping keseruan di balik bekerja sambil berlibur, ada cerita lain yang tak kalah menarik, yakni soal pengalaman mereka membawa sang anak ke luar negeri. Terlebih, Sakha baru saja memasuki fase MPASI sehingga keduanya sempat khawatir tentang asupan makanan untuk sang buah hati selama di sana. "Kemarin fokus kita tuh apa yang dimakan Sakha," kata Rey Mbayang.

"Jujur waktu pas kemarin ke Dubai, Turki itu sedikit kerepotan karena Sakha lagi awal MPASI jadi aku masih meraba gitu, 'aduh ini makannya gimana, aduh cari makan apa'," timpal Dinda Hauw kemudian.

Lancar

12 Ide Model Baju Couple Keluarga Modern ala Seleb, Jessica Iskandar-Nagita Slavina
Cocok untuk oufit liburan bersama keluarga, kamu bisa tampil kompak bersama keluarga dengan busana nuansa biru dan putih Dinda Hauw dan Rey Mbayang satu ini. (Instagram/reymbayang).

Beruntung, selama berada di Dubai dan Turki, Rey dan Dinda mendapatkan pelayanan yang memadai. Kondisi Sakha pun tak mengalami kendala yang berarti sehingga membuat mereka menikmati setiap momen kebersamaan.

"Makannya juga bagus selama di sana, nyusunya juga bagus jadi insyaallah kita yakin aman-aman aja," ujar Rey Mbayang.

"Tapi alhamdulillah semuanya lancar terus banyak juga ASI, Sakha juga enjoy banget," sambung istrinya.

Wajar

6 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pakai Baju Senada saat Liburan, Makin Romantis
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Sumber: Instagram/dindahw)

Jika pun ada momen-momen ketika sang anak rewel, hal itu dianggap Dinda dan Rey Mbayang masih dalam taraf yang wajar pada anak bayi. Secara keseluruhan, mereka menyebut sang putra amat menikmati perjalanan pertamanya ke luar negeri.

"Kemarin itu selama liburan dan nemenin aku kerja Sakha nggak banyak rewel, justru enjoy banget. Mungkin pas di pesawatnya aja sih karena bosen kan cuma duduk berjam-jam, tidur, lebih ke bosen. Selebihnya dia enjoy," tutur Dinda.

"Mungkin kalau nangis lebih pas ngantuk doang sih, wajar. Harus bisa mengatasi sih kita hal-hal kayak gitu," pungkas Rey Mbayang.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela