Sukses

Entertainment

Persiapan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menuju Proses Persalinan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menantikan kehadiran buah hati yang berapa hari lagi akan lahir. Aurel pun sudah siap secara mental untuk melahirkan anak pertamanya tersebut.

"Alhamdulillah insya Allah sudah siap ya," kata Aurel Hermansyah saat ditemui awak media usai karantina mandiri di hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Atta Halilintar menyebut usia kandungan istrinya sudah memasuki bulan ke-9. Mereka pun sedang menunggu waktu yang tepat untuk proses persalinan.

"Tinggal menghitung hari-hari ya. Udah di Minggu-Minggu yang bisa melahirkan ini sebenarnya, tinggal tunggu jadwal tanggal yang paling tepat," kata Atta Halilintar.

Cek Kandungan

Setelah hampir dua minggu menjalani karantina mandiri, Aurel Hermansyah akan pergi ke rumah sakit untuk mengecek kandungannya. Selain itu, mereka juga sudah berencana menentukan tanggal lahir anak pertamanya.

"Ya pokoknya hari ini kita ke dokter tanya baiknya gimana tanggalnya gimana (kapan)," beber Aurel Hermansyah. "Makanya kita mau ke rumah sakit hari ini langsung menentukan tanggal kapan lah miladnya, soalnya ini udah di bawah banget dia," timpal Atta.

Kehamilan Kedua

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021 di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Pernikahan mereka terbilang sangat mewah dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sebelumnya, Aurel sudah sempat hamil, namun sayang dia mengalami keguguran. Tak berselang lama, Aurel Hermansyah kembali memberikan kabar bahwa dirinya kembali berbadan dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading