Luna Maya Punya Keinginan Main Film Action

Rivan Yuristiawan21 Jan 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 21 Jan 2022, 13:24 WIB
[Fimela] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya mengungkap keinginannya untuk kembali aktif di dunia perfilman Indonesia. Ia mengaku sangat ingin dilibatkan dalam film yang bergenre action.

Yang terbaru, perempuan 38 tahun itu muncul sebagai cameo di film berjudul Ben & Jody. Sayang, meski film gubahan Angga Dwimas Sasongko itu kental dengan adegan aksi, namun Luna sama sekali tak terlibat di adegan baku hantamnya karena hanya muncul di awal cerita.

"Ya aku dari dulu pengen banget sih (main film action), cuma nggak tau ya kenapa nggak pernah dapat," kata Luna Maya saat press screening film Ben & Jody di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022).

Yang Kontak Fisik

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (© KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Lebih lanjut, perempuan berdarah Bali itu mengakui jika sebenarnya ia pun sempat merasakan syuting film dengan treatment action di salah satu film horornya. Namun, film action yang diinginkan Luna lebih pada aksi kontak fisik dan belum kesampaian sampai sekarang.

"Sebenernya kalo action itu di film horor action, aku lari-larian, genrenya aja yang berbeda, action yaa actionnya juga, tapi secara fisik kan. Action juga sebenernya udah cuma bukan action yang aku pengen, gitu aja sih. Bukan spesifik action yang aku pengen," paparnya.

Mumpuni

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (© KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Secara fisik, Luna Maya pun mengaku siap untuk menerima tawaran bermain dalam film action yang sesuai dengan apa yang ia idam-idamkan. Obrolan ke arah itu sebenarnya sempat terjadi bersama sutradara dan produser, Angga Dwimas Sasongko. Namun sayang, sampai saat ini obrolan film action yang sempat terlontar belum juga terealisasikan.

"Karena sebenernya kalau dibilang olahraga, aku sporty ya. Kalau beladiri kayaknya cukup bisa lah, tinggal belajar aja," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela