5 Pasangan Paling Romantis di Sinetron SCTV

Musa Ade22 Jan 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 22 Jan 2022, 12:00 WIB
Ganteng Ganteng Serigala Returns

Fimela.com, Jakarta Tayangan sinetron genre drama romantis merupakan hiburan andalan di SCTV. Konflik yang kuat kerap membuat mencuri perhatian para penonton. Selain itu, pilihan artis Indonesia yang memesona dengan chemistry yang ciamik menjadi daya tarik tersendiri dari tayangan sinetron tersebut.

Salah satu sinetron di SCTV yang memikat hati para pemirsa adalah Cinta Fitri. Sinetron yang tayang pada 2007 hingga 2011 ini jadi sinetron Indonesia pertama yang berhasil menembus 1000 episode.

Artis Indonesia cantik dan tampan kerap ditemukan di industri hiburan. Tapi untuk menciptakan chemistry yang membuat para penonton hanyut bukanlah hal yang mudah. Lantas siapa saja pasangan sinetron SCTV yang kerap membuat para pemirsa jadi baper? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Rey Bong dan Sandrinna Michelle

7 Potret Terbaru Kedekatan Sandrinna Michelle dan Rey Bong yang Makin Mesra
Kedekatan Sandrinna Michelle dan Rey Bong (Sumber: Instagram/rey_bong26)

Kepolosan Wulan dan Joko di sinetron Dari Jendela SMP diperankan sangat apik oleh Sandrinna Michelle dan Rey Bong. Dua pemain muda ini sudah berkarier sebagai artis sejak masih kecil.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

[Bintang] Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Rehearsal Hut SCTV ke 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Tokoh Digo dan Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang diperankan oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berhasil mencuri perhatian publik. Aliando yang tampil keren dan Prilly yang tak jaim membuat karier mereka meroket.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bintang sinetron Cinta Fitri. (Foto: Instagram @shireensungkar)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bintang sinetron Cinta Fitri. (Foto: Instagram @shireensungkar)

Akting Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di sinetron Cinta Fitri berhasil mencuri perhatian penonton. Cinta Fitri sangat fenomenal pada zamannya, sinetron ini berhasil meraih penghargaan SCTV Awards hingga Panasonic Gobel Awards.

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara

[Bintang] Dimas Anggara dan Michelle Ziudith
Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pada 2012, SCTV menayangkan sinetron berjudul Love In Paris yang syutingnya benar-benar dilakukan di Paris. Michelle Ziudith dan Dimas Anggara yang didapuk jadi pemeran utama merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya Akting natural Michelle dan Dimas membuat para penonton jadi baper.

Amanda Manopo dan Angga Yunanda

[Bintang] Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo
Meski ini yang kedua kalinya bagi Manda, tapi masih merasakan gugup. Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang sebagai pendukung, kali ini ia menjadi tokoh utamanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Amanda Manopo dan Angga Yunanda sempat mencuri perhatian para penonton melalui sinetron Mermaid In Love pada 2016. Akting Amanda dan Angga yang apik berhasil membuat perasaan penonton jadi terombang ambing.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela