Crazy Rich dr. Oky Pratama Raih Penghargaan 2 Rekor MURI

Anto Karibo21 Jan 2022, 08:45 WIB
Diperbarui 21 Jan 2022, 11:03 WIB
dr. Oky Pratama

Fimela.com, Jakarta Sebuah pencapaian yang sangat menarik diterima oleh dr. Oky Pratama yang selama ini dikenal sebagai Carzy Rich Jambi dan sekaligus founder Benings Clinic. Dokter yang memiliki kedekatan dengan kalangan artis ini baru saja mendapatkan rekor MURI.

Dua penghargaan rekor MURI yang diberikan adalah atas rekor kategori Skincare Produksi Dokter Dengan Penjualan e-commerce Terbanyak dan juga Klinik Kecantikan Dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak.

"Alhamdulillah di 2022 Benings Indonesia Group mendapatkan 2 penghargaan yg paling bergengsi dri MURI terdiri dri klinik kecantikan dengan fasilitas perangkat laser jenis terbanyak," kata dr. Oky Pratama di Kantor MURI, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (20/1/22).

Sebuah Pembeda

dr. Oky Pratama, crazy rich Jambi
dr. Oky Pratama, crazy rich Jambi (Istimewa)

Dengan adanya penghargaan dari rekor MURI ini, secara tidak langsung dr. Oky Pratama yang merupakan sahabat artis Ria Ricis ini ingin menahbiskan bahwa klinik perawatannya memiliki perbedaan yang sangat jelas dengan lainnya.

"Karena kita ketahui benings ini terkenalnya sbg laser center di Indonesia jadi kami memiliki jenis laser yang paling lengkap dan banyak di Indonesia dibandingkan dengan klinik kecantikan yang lain," paparnya.

Terlebih, ketika sekarang ini sudah banyak sekali klinik yang menjamur dimana-mana. "Karena sudah menjamur sekali klinik kecantikan di Indonesia ini, maka dari itu sebagai pembedanya kami selalu mengedepankan bahwa klinik ini sebagai laser center dan akhirnya dipatenkanlah ini sebagai bukti dan MURI pun memberikan penghargaan kepada kami," lanjutnya.

Menjadi Lebih Besar

dr. Oky Pratama, crazy rich Jambi
dr. Oky Pratama, crazy rich Jambi (Istimewa)

Mendapatkan dua penghargaan bergengsi dari MURI tak membuat dr. Oky Pratama langsung berpuas diri. Dirinya berharap bisa terus mempertahankan prestasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat luas.

"Benar, bukan malah berpuas diri, malah jadi beban karena kita lebih sulit untuk mempertahankan daripada mendapatkan. Jadi yang saya inginkan, saya dan tim khususnya harus menjaga performa, tentang stabilitas, pelayanan kami, sehingga kami dapat mempertanggung jawabkan apa yang kami dapat ini," katanya.

Sebagaimana yang kerap dituliskannya di laman Instagram miliknya, dengan slogan Go Bigger 2022, dr. Oky Pratama menjelaskannya dengan detail. "Jadi BIG itu menunjukkan Benings Indonesia Group dan filosofinya kami ingin lebih besar lagi thats way kami menyebutnya go bigger jd harus lebih besar lagi," paparnya.

"Jadi memang bersinergi dengan singkatan big itu dan artinya juga jadi kami pengen setiap tahun itu ada sebuah pencapaian, afirmasi, dan sebuah goal yang kami tuju jadi kami ingin lebih besar lagi thats way kami membuat hastag dengan sebuah goal yang namanya Go Bigger," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela