Sukses

Entertainment

Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Hati Ini Akan Selalu Menjadi Milikmu

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty merayakan pernikahannya dengan Andhika Pratama yang ke-10 tahun. Dalam unggahannya di media sosial, Ussy memperlihatkan foto kenangan kala ia dan Andhika naik pelaminan. Ussy juga mengunggah foto bersama anak-anaknya yang masih kecil.

"Hari ini tepat 10 tahun yang lalu, kau nikahi aq dengan segala kekurangan ku, kau cintai aq dengan segala keterbatasan ku, kau manjakan aq dengan segala kejelekan ku," kata Ussy di laman Instagramnya, ussypratama, baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Ussy Sulistiawaty menikah untuk kedua kali dengan Andhika Pratama pada 21 Januari 2012 silam. Dari pernikahan ini keduanya diberi 3 anak yaitu Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama.

Berhasil Menjaga Pernikahan

Usia pernikahan Ussy dan Andhika sudah tepat 10 tahun. Dan Ussy pun telah berhasil menjaga kehidupan pernikahannya selama ini, sesuai dengan janjinya 10 tahun silam. Ia menjaga keluarganya untuk selalu bahagia.

"Hari ini tepat 10 tahun yang lalu.. aq berjanji kepada Allah SWT utk slalu menjaga pernikahan ini.. menjaga hati ini.. menjaga cinta ini.. menjaga keluarga ini.. menjaga rumah tangga ini..utk bahagia.. selamanya ..dengan mu," katanya.

Pada kesempatan ini, pemeran film The Fabulous Udin juga memberikan pujian kepada suami yang selama ini telah menemani dan memberikan tanggung jawabnya. Ia pun menuliskan segala pujiannya kepada Andhika Pratama.

"Hari ini tepat 10 tahun yg lalu tak hentinya aq bersyukur .. bahwa aq.. Amel..Ara.. akhirnya memiliku mu.. laki2 hebat.. laki2 yg sangat bertanggung jawab.. laki2 yg slalu mengutamakan ku dan anak2 dibanding dirinya sendiri..laki2 yg tau bagaimana cara menjaga hati pasangannya.. laki2 yg slalu berkorban demi istri dan anak2 nya," paparnya.

Janji Ussy

10 tahun lalu, Ussy melangkah dengan pasti ke pelaminan dengan Andhika Pratama. Ia yang saat itu berstatus sebagai janda dengan dua anak, merasa yakin bahwa Andhika merupakan sosok pasangan yang bertanggung jawab. Ia pun tak segan memberikan hati dan cintanya.

"Hari ini tepat 10 tahun yg lalu.. lagi dan lagi.. 21.1.12 cinta ku akan slalu jadi milikmu.. hati ini akan slalu menjadi milikmu..," tutur Ussy.

Sebuah janji pun diucapkan oleh Ussy di hari perayaan pernikahannya ini. "Selamat hari pernikahan yg ke 10 tahun Andhika Pratama Subagyo.. aq cinta kamu dulu.. sekarang.. dan selamanya," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading