Sukses

Entertainment

Ashanty Mengaku Sempat Positif Covid-19 Varian Omicron Usai Pulang dari Turki

Fimela.com, Jakarta Ashanty akhirnya mengaku positif Covid-19 varian omicron usai pulang dari Turki beberapa waktu lalu. Setelah menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit, kini Ashanty sudah dinyatakan negatif.

Ashanty mengatakan sakit Covid-19 kali ini berbeda dari yang sebelumnya. Pasalnya ibu sambung Aurel Hermansyah ini tidak merasakan gejala yang sangat parah.

"Aku mau ceritain gejala pas kena omicron. Saat di pesawat dan bandara badanku nggak ada rasa sakit, aku juga bingung," kata Ashanty di kanal YouTubenya, beberapa waktu lalu.

Mulai Alami Gejala Lain

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Ashanty harus menunggu selama satu jam untuk antre dan melakukan beberapa proses kedatangan dari luar negeri. Semenjak itulah, Ashanty mulai mengalami beberapa gejala seperti bensin-bensin dan bindeng. Hanya saja dia mengira itu sebagai sakit sinusnya sedang kambuh.

Selanjutnya Ashanty melakukan PCR, hasilnya pun baru keluar keesokan harinya. Dari hasil tersebut, dia bersama beberapa orang yang ikut berlibur ke Turki terdeteksi positif Covid-19.

"Apa aku ketularan? Karena pas pulang ada tim kita yang badannya udah nggak enak gitu. Tapi pas di PCR bandara, semua negatif. Positifnya malah aku dan beberapa asisten," ujarnya.

Alami Tiga Gejala

Selanjutnya Ashanty menegaskan kalau dirinya hanya mengalami beberapa gejala saat terpapar Covid-19 varian omicron.

"Hanya itu bindeng dan tenggorokannya sedikit nggak enak. Nggak ada yang namanya demam," terang Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading