Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Michelle Wanda Saat Lamaran, Pakai Adat Tionghoa

Fimela.com, Jakarta Nama Michelle Wanda mencuri perhatian publik lewat serial Layangan Putus. Michelle memerankan tokoh Dita, sahabat Kinan (Putri Marino). Berbeda dengan tokoh Kinan dan Lala, Dita cenderung berterus terang saat berpendapat.

Dalam kehidupan nyata, perempuan cantik ini siap melepas masa lajangnya. Dan baru-baru ini, ia menggelar acara lamaran dan sangjit yang biasanya diadakan masyarakat Tionghoa menjelang pernikahan.

Michelle Wanda akan menikah dengan kekasihnya, Andy Sukandar. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 potret acara lamaran dan Sangjit Michelle - Andy Sukandar.

Bahagia

Melalui Michelle Wanda mengungkapkan rasa bahagianya menggelar acara lamaran dan sangjit. “Seneng juga hari ini bisa menjalankan salah satu tradisi Chinese buat pasangan yang mau nikah,” tulis Michelle.

Digelar Terbatas

Michelle menjelaskan jika lamaran itu digelar secara terbatas. “Seneng juga hari ini bisa menjalankan salah satu tradisi Chinese buat pasangan yang mau nikah. Biasanya Sangjit tuh heboh rame banget ngundang semua keluarga besar tapi karena kasus covid lagi rame jadi ya terbatas yang datang,” kata Michelle.

Bercanda

Walaupun tidak bisa menggelar acara besar-besaran, Michelle Wanda sempat bercanda. “Bahaya ini karena ada Om2 datang alias Omicron,” ungkap perempuan berwajah cantik ini.

Kewalahan

Menjelang hari pernikahan, Michelle Wanda mengaku kewalahan mengurus segala kebutuhan. “Udah mulai pusing ya ini kelapa aku gengs siapin nikahan ternyata BUAANYAK yang diurus! Apa lagi karena kita memutuskan ga pake WO jadi ya urus semua sendiri,” tulis Michelle.

Tanpa WO

Lantaran tak menggunakan jasa WO (Wedding Organizer), praktis banyak hal yang harus dipikirkan oleh Michelle. “Mulai dari dokumen, foto, sampe printiliannya ternyata segudang tapi gpp ko nikah kan sekali seumur hidup jadi dinikmati aja migren2nya,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading