Sukses

Entertainment

Tunjukkan Kemesraan, Putri Titian Unggah Foto Blur

Fimela.com, Jakarta Putri Titian dan Junior Liem telah menjadi salah satu pasangan selebriti favorit banyak orang. Lewat media sosial, keduanya kerap berbagi bahagia, dengan menunjukkan kehangatan rumah tangganya, serta cara mereka saling mencintai.

 

Baru-baru ini, Putri Titian mengunggah foto mesranya dengan Junior Liem. Namun yang menarik foto tersebut sengaja dibuat blur. "Blur aja biar ga bisa di nikmatin ama lidi lidi an di luar sana #NgaduLayangan," tulisnya dalam keterangan foto.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai oleh komentar netizen. Unggahan bernada candaan itu membuat netizen beramai-ramai mendukung Putri Titian untuk menjaga sang suami dari serangan pelakor.

Peran sebagai Ibu

Bicara tentang perannya sebagai ibu, Putri Titian begitu menyadari beratnya peran seorang ibu. Terlebih saat ini ia telah memiliki dua orang anak.

"Ternyata jadi seorang ibu tuh nggak cuma tugas ibu rumah tangga, status doang, tapi berat segala macam, banyak tanggung jawab juga," ungkap Putri Titian di kawasan Senayan, pada Desember 2018 lalu.

Menikmati

Meski sadar perannya sebagai ibu bergitu berat dan besar, aktris berusia 29 tahun itu terlihat begitu menikmati berbagai momen dengan dua anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading