Di Balik Keputusan Acha Septriasa Pilih Tinggal di Australia

Syifa Ismalia26 Jan 2022, 22:24 WIB
Diperbarui 26 Jan 2022, 22:24 WIB
[Fimela] Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Acha Septriasa memilih tinggal di Australia setelah menikah dengan Vicky Kharisma. Padahal saat itu, dia sedang berada di puncak karier dunia entertainment Indonesia.

Acha menjelaskan alasannya mau ikut suami meninggalkan Tanah Air. Salah satunya, karena dia memang sudah ingin menikah, atas dasar itulah dia siap menerima konsekuensi tinggal di Australia bersama Vicky Kharisma.

"Kalau dulu sih pemikirannya cuma pengin kebelet kawin saja. Karena memang 2016 umur aku sudah 27 tahun. Aku sudah pengin married itu dari 25 tahun. 26 tahun sudah yang aduh yang mana yah. Akhirnya 27 dilamarnya sama Vicky, aku nggak mikir-mikir panjang," kata Acha Septriasa di kanal YouTube The Sungkars yang tayang beberapa waktu lalu.

Ingat Momen Dilamar

[Fimela] Acha Septriasa
Acha Septriasa (Instagram/septriasaacha)

Kemudian Acha Septriasa mengingat momen saat dilamar Vicky Kharisma. Dia bercerita, kala itu, Acha sedang ada pekerjaan di Australia, sementara Vicky memang sudah tinggal di sana karena tuntutan pekerjaan. Dari situlah, akhirnya mereka sering bertemu dan tumbuh rasa cinta.

"Di Sydney ada festival film Sydney, ada film aku yang diputar di sana. Aku tahu si Vicky masih main Path, biasalah suka nge-love, di situlah kita janjian, ketemu. Nggak nyangka pulang-pulang dari festival itu dapet jodoh," ujar Acha Septriasa.

"Dia menyatakan cinta itu pas di Sydney, pas aku ada kerjaan. Dia sudah bilang i love you, terus Acha berniat nggak yah kalau akhirnya hidupnya di sini," tambahnya.

 

Ingin Hidup Mandiri

Acha Septriasa
[Foto: YouTube The Sungkars Family]

Tak pikir panjang, Acha Septriasa langsung menerima lamaran Vicky Kharisma. Dia merasa Vicky adalah laki-laki terbaik yang dikirim Tuhan untuk hidupnya.

Di satu sisi, Acha Septriasa juga tidak masalah harus tinggal jauh dari orang tua. Pasalnya setelah menikah, dia ingin hidup secara mandiri.

"Aku punya cita-cita kalau punya keluarga nanti mandiri aja. Akhirnya dikasih Vicky terus dibawa ke sana, aku happy banget," jelasnya.

Meski telah menetap di Australia, Acha Septriasa masih sering mengambil pekerjaan dunia entertainment di Indonesia. Asalkan, pekerjaannya itu tidak banyak memakan waktu.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela