Sukses

Entertainment

Demi Menemani Aurel Hermansyah Melahirkan, Ashanty Berencana Sewa Satu Kamar Besar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya pada Februari 2022. Keluarga besarnya pun tidak sabar menyambut calon anggota keluarga baru.

Ashanty mengatakan jika keluarga besarnya ingin berkumpul saat Aurel menjalani persalinan. Mereka berencana untuk memesan satu ruangan khusus.

"Iya karena semuanya maunya nginep nenek kakek ini, pengin lihat proses nantinya Aurel Hermansyah. Insyaallah mudah-mudahan kita semua bisa bareng ada di sana," ujar Ashanty seprti yang dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (26/1/2022).

Nasihat

Sebagai orangtua, Ashanty mengaku kerap memberikan nasihat-nasihat untuk Aurel Hermansyah menjelang hari persalinan. Istri Anang Hermansyah ini menganjurkan agar Aurel untuk banyak beristirahat.

"Ya wejangan antara orangtua sama anak, perutnya kan sudah gede, baby nya juga sudah mulai bertambah berat badannya. Dia harus banyak istirahat," kata Ashanty.

Harapan

Selain itu, Ashanty juga menyarankan agar Aurel tidak melakukan aktivitas yang berlebihan. "Boleh aktivitas, kalau tidur terus kan bete, jadi jangan terlalu capek. Yang penting happy, jangan mikir aneh-aneh. Jadi kita banyak mensupport dia supaya happy," lanjutnya.

Ashanty berharap agar Aurel Hermansyah dan calon bayinya selalu sehat hingga sampai hari persalinan. "Paling ya nguatin dia jangan banyak pikiran, dianya sehat, itu yang paling penting," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading