Sukses

Entertainment

5 Potret Cindy Maria, Istri Ello yang Cantik dan Bikin Penasaran Netizen

Fimela.com, Jakarta Marcello Tahitoe atau yang akrab dikenal dengan nama Ello tengah berbahagia. Penyanyi berambut gondrong ini baru saja menikah dengan kekasihnya, Cindy Maria pada Selasa (25/1/22) di Ulu Cliffhouse, Bali. Pernikahan ini diketahui dari unggahan Instagram dari tamu undangan.

Nama Cindy Maria pun akhirnya menjadi perbincangan publik. Banyak orang yang merasa penasaran dengan sosok Cindy yang ternyata bukan dari kalangan selebritis.

Lalu, siapakah sosok Cindy Maria yang membuat Ello akhirnya berani menambatkan hatinya dan melangkah menuju pernikahan? Berikut beberapa potret dan fakta Cindy Maria dari beberapa sumber.

Bukan Artis

Dalam sebuah tayangan YouTube yang diunggah kanal KUY Entertainment, Ello pernah mengatakan Cindy Maria memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda dengannya. Namun, Ello mengaku dirinya dan kekasih bisa saling mengisi.

"Dia dunianya beda banget sama gue. Dunia pekerjaannya. Gue banyak belajar tentang corporate dari dia. Dia juga belajar tentang hidup di dunia entertainmet. Jadi saling mengisi," ungkap Ello.

Seorang Manajer

Sampai sekarang ini, sosok Cindy Maria masih menjadi misterius. Tak banyak yang mengetahui sosok Cindy Maria yang sebenarnya. Soal pekerjaannya, ia hanya disebut bekerja di sebuah brand kenamaan di bidang food and beverage sebagai Purchasing Manager sejak 2019. Terlebih saat ini akun Instagram miliknya, @cnsavy merupakan akun private.

Tercium Maret

Kedekatan Ello dan Cindy sempat tercium pada Maret 2021 lalu. Kala itu ada foto mereka yang tengah makan malam bersama di media sosial. Selanjutnya, Ello pun mengunggah potret Cindy yang sedang berulang tahun dan memperlihatkan cincin di jari manisnya.

Bikin Nyaman

Dalam sebuah unggahan, Ello mengungkap betapa dirinya sangat mencintai sang kekasih. Mengunggah foto bersama Cindy, Ello juga menyisipkan kata-kata cinta nan romantis.

"You know i love you rite?!! @cnsavy ??" kata Ello di laman Instagramnya, marcello_tahitoe, belum lama ini.

Sementara di kanal KUY Entertainment, Ello mengatakan bahwa dirinya sangat nyaman kala bersamanya. "Gue nyaman banget sama dia, dan dia tek-tokannya enak," sambungnya.

Membuat Yakin

Sosok Cindy Maria menurut Ello merupakan seorang yang sangat simple. Cindy pun menjadi seorang yang mampu membuat Ello mau dan yakin untuk melamar lawan jenis.

"Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba ketemulah sama yang namanya perempuan yang benar-benar bisa bikin pertama kalinya gue bisa melamar. Gue belum pernah melamar sebelumnya. Akhirnya, mau berkomitmen. Hampir gempa bumi loh waktu itu," seloroh Ello.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading