Tanggapi Omongan Netizen, Boy William Mengaku Gembel Meski Banyak Uang

Syifa Ismalia29 Jan 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 29 Jan 2022, 18:00 WIB
[Bintang] Boy William

Fimela.com, Jakarta Presenter Boy William belakangan ini jadi perbincangan netizen. Dia dianggap gembel karena terlihat selalu mengenakan pakaian yang sama dan tak punya banyak pakaian dengan merek ternama.

Boy William pun menanggapi hal tersebut dengan santai. Dia juga membenarkan jika pakaiannya sangat standar, beda dengan artis papan atas lainnya, meskipun uangnya sangat banyak.

"Benar, aku gembel banget, bajunya itu-itu terus, nggak pernah ganti baju, dan bajunya sangat standar. Aku nggak punya banyak barang branded, paling ada beberapa, bisa dihitung pakai jari, itu juga untuk acara-acara penting. Karena saya orangnya kayak nggak peduli, i'm very chill," ujar Boy William seperti dalam video di kanal YouTube InsertLive beberapa waktu lalu.

Gunakan Uang untuk Investasi

[Fimela] Boy William
Boy William (Nurwahyunan/Fimela.com)

Dibandingkan membeli pakaian branded, Boy William lebih memilih menghabiskan uang untuk investasi. Kendati begitu, dia tak menampik memiliki beberapa barang branded.

"Kalau saya lebih memilih uang saya dipakai untuk investasi, toh saya juga nggak begitu suka (barang branded), ya saya nggak munafik sekarang lagi pakai barang branded, tapi nggak setiap hari begini. Kebanyakan hari ya saya very very gembel," tuturnya.

Pakaian di Rumah

[Fimela] Boy William
Boy William (Instagram/boywilliam17)

Selanjutnya, Boy William menceritakan penampilannya saat di rumah. Dia mengaku lebih nyaman memakai kaos kutang dan celana pendek untuk bersantai di kediamannya.

"Kalau di rumah aku cuma pakai boxer, pakai kaos oblong atau kutang. Pokoknya orang nggak bakal sadar kalau itu saya, and i love it," katanya. Boy William juga menegaskan dirinya tak risih disebut gembel. Apalagi dia seorang laki-laki, sehingga tak perlu memikirkan barang branded seperti kaum hawa.

"Nggak, karena saya nggak peduli orangnya, emang ini lah aku, bukan karena nggak mau beli, tapi nggak butuh aja. saya cowok juga, nggak begitu suka pernak-pernik branded," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela