Sukses

Entertainment

Pernikahannya Diundur Dua Kali, Boy William Malah Senang

Fimela.com, Jakarta Lantaran pandemi COVID-19, Boy William dan Karen Vendela terpaksa mengundur pernikahannya sebanyak dua kali. Pasangan ini enggan menggelar pernikahan intimate karena ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga besar dan kerabatnya.

Namun siapa yang menyangka jika diundurnya pernikahannya dengan Karen malah membuat Boy senang. Karen juga merasakan hal yang sama dengan Boy, pasalnya mereka belum siap berkomitmen sebagai suami istri. Keduanya masih ingin bebas tanpa ada ikatan pernikahan.

"Kami undurin, deh setahun lagi. Sebenarnya kami masih pengen be free, belum mau nikah," kata Boy William kepada Titi Kamal.

Tak Selalu Mulus

Selama 6 tahun berpacaran, Boy William mengaku jika hubungannya dengan Karen tidak selalu berjalan mulus. Akan tetapi, Boy tidak mau ambil pusing dan menjalani saja tanpa ngoyo.

"Yang namanya relationship ada up and down-nya. Dan sekarang kami lagi figuring out, apa yang terbaik buat kami berdua apa kami mau paksain pernikahannya, apa kami mau tunggu-tunggu dulu," jelas Boy.

Tidak Ungkap Tanggal Pernikahan

Oleh karena itu, Boy Willoam tidak ingin mengungkapkan tanggal pernikahannya yang kembali diundur. Walaupun sudah lama tinggal di luar negeri, akan tetapi Boy tahu soal pamali.

"Dan nanti when the time comes let it happen (ketika waktunya tiba biarkan itu terjadi). Kita manusia kita ada masalah juga di dalam hubungannya, jadi daripada kita kasih tanggal sekarang mendingan wait and see," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading