Sukses

Entertainment

Selain Atlet, Berikut Kisah Reza Rahadian Pernah Menjadi Dosen

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian dikenal memiliki nama baik di industri perfilman tanah air. Ia pun sudah bisa digolongkan sebagai pemeran papan atas di Indonesia. Namun, siapa sangka di balik nama besarnya, Reza Rahadian juga pernah melakoni aktivitas lain.

Dalam perjalanan hidupnya, Reza pernah menjadi seorang atlet, karawan kafe, dan lainnya. Selain itu, dirinya juga pernah menjadi dosen. Ia diketahui mengajar di Program Studi Vokasi Komunikasi Universitas Indonesia.

Reza Rahadian diketahui mengajar teori dan praktik pada mata kuliah Olah Suara dan Penyajian di Universitas Indonesia mulai dari bulan September hingga Desember 2018 selama 4 sampai 6 jam per harinya.

"Saya senang sharing dengan teman-teman mahasiswa karena saya merasa tidak begitu jauh dengan mereka," kata Reza Rahadian, sebagaiana dilansir dari Detikcom.

Rasakan Semangat

Selama menjadi pengajar, Reza Rahadian mengaku sangat senang karena bisa membagi ilmu yang dimilikinya kepada para mahasiswa. Ia pun merasa sangat senang ketika banyak mahasiswa yang menampakkan antusiasmenya.

"Ada semangat berbagi, sharing, dan mereka antusias banget," ucap Reza Rahadian.

Buka Kesempatan

Tak hanya menjadi pengajar, namun Reza Rahadian selanjutnya juga mempromosikan mahasiswa dan mahasiswi untuk bekerja di production house yang dikenalnya. Ia pun berharap ada kesempatan untuk mereka.

"Sudah kontak beberapa orang, semoga ada kesempatan buat mereka juga. Saya hanya mau membuka ruang-ruang," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading