Sukses

Entertainment

Dituding Positif COVID-19 Settingan, Ini Tanggapan Boy William

Fimela.com, Jakarta Angka penyebaran COVID-19 kembali mengalami kenaikan pasca momen tahun baru. Belasan ribu kasus kembali ditemukan, termasuk salah satunya adalah presenter Boy William.

Boy menyatakan dirinya terjangkit virus belum lama ini. Selain untuk mengingatkan bahayanya penyebaran virus, postingan tersebut juga sekaligus jadi pengingat bagi yang kontak erat dengannya dua pekan belakangan.

"So guys, I got Covid again. Hati-hati ya semuanya, tetap aman dan waspada. Omicron lagi rame nih... " tulis Boy William di unggahan Instagramnya (31/1).

Ditanggapi Berbeda

Ini bukan kali pertama Boy terinfeksi virus Corona. Pada Desember 2020 Boy juga sempat menyatakan dirinya positif.

Di pengumuman keduanya kali ini, banyak rekan artis dan netizen yang bersimpati. Namun ada juga sejumlah orang yang menuding status positif Boy hanya demi endorsement.

Terlebih karena di caption ia juga menuliskan sesuatu yang memicu kecurigaan orang. "Thank God for @medizenclinic for coming to the rescue as always!," tulisnya.

Tanggapan Boy

Boy tentu menampik tudingan jika kondisinya sekarang hanya sekadar settingan. Lewat Instagram Story, ia mengungkap rasa herannya atas tudingan netter yang liar.

"Kenapa beberapa pada mikir gue kena Covid itu setting-an? For endorsements? Haha, kuharap ini benar-benar karena endorse. COVID menyebalkan, tapi sayangnya aku terkena lagi. Semoga aman ya semuanya," kata Boy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading