Sukses

Entertainment

Stunning! Gaya Arawinda Kirana Terima Piala Aktris Terbaik dari Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Arawinda Kirana terbilang sebagai pendatang baru yang sukses di kancah perfilman. Baru mengasah kemampuan di dua film, ia sudah diganjar dengan prestasi membanggakan.

Kesuksesan itu tak lain datang dari aksinya di film Yuni. Berkat film garapan Kamila Andini, Arawinda mulai diperhitungkan sebagai rising star di industri film.

Baru-baru ini Arawimda menunjukkan piala yang ia raih dari The Asian World Film Festival. Dengan busana cantik, ia berbagi kebahagiaan di akun Instagramnya.

Piala Khusus

Arawinda meraih penghargaan sebagai Best Actress berkat akting memukaunya sebagai Yuni. Piala tersebut diterbangkan jauh-jauh dari Los Angeles kepadanya, dengan bantuan dari Dian Sastrowardoyo.

Piala bernama Snow Leopard itu punya bentuk yang unik. Sesuai namanya ia memiliki bentuk macan salju dengan warna transparan yang terlihat mewah dan cantik.

"They got my Snow Leopard delivered all the way from LA! Thank you to The Asian World Film Festival and @georgesjojochamchoum❤️. And thank you to @therealdisastr for helping with delivery" tulis Arawinda (3/2).

Tampil Cantik

Saat menerima piala, Arawinda mengenakan busana yang cantik. Ia memadukan tampilan tradisional dan modern dengan sentuhan kain bernuansa batik sebagai outer. 

Tak hanya dipuji karena kecantikannya, netter juga memberi selamat atas pencapaian membanggakan sang Yuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading