Sukses

Entertainment

Arie Kriting Mengaku Cemburu Jika Indah Permatasari Beradegan Mesra dengan Pria Lain di Film

Fimela.com, Jakarta Komedian Arie Kriting mengaku cemburu ketika sang istri, Indah Permatasari harus beradegan mesra dengan lawan main di film. Karena itulah, dia harus siap mental menyikapinya.

"Cemburu lah. Saya cemburu sekali kalau Nona lagi mesra-mesraan dengan orang lain. Bohong kalau enggak cemburu sih," kata Arie Kriting, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2021).

Untuk mengurangi rasa cemburu pada sang istri, biasanya Arie Kriting ikut mengantar ke lokasi syuting. Di sana, pria 36 tahun itu berusaha mengenal lawan main Indah Permatasari.

"Biasanya saya datang ke lokasi syuting. Terus biasanya juga sama yang main, sama dia sudah kenal, akrab juga, jadi tahu lah bahwa itu sebatas adegan," ujar Arie Kriting.

Bagian dari Profesionalisme

Kendati demikian, Arie Kriting berusaha memahami apa yang dilakukan Indah Permatasari hanya bagian dari profesionalisme sebagai pekerja seni. Atas dasar itulah dia memberikan keleluasaan pada sang istri untuk mengeksplor kemampuan berakting.

"Ya kan bagian dari profesionalisme kerjaannya dia, saya memahami lah. Kalau saya sih cukup membebaskan, cukup memberikan ruang ia untuk berkarya karena dia seniman. Jadi apa yang kira-kira bisa mengeksplor kemampuan dia dalam berakting, rasa yang mencoba dia tawarkan lewat layar lebar, saya cukup membebaskan," tuturnya.

Kesadaran Indah Permatasari

Di satu sisi, Indah Permatasari juga berusaha mengerti keresahan sang suami. Di mana Indah selalu menyortir adegan mesra dengan lawan mainnya.

"Malah dianya sendiri yang suka kadang-kadang, 'kayaknya ini jangan begini kali ya'," ucap Arie Kriting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading