Sukses

Entertainment

Perhatian dan Disayang, Hubungan Harmonis Selebriti dengan ART Ini seperti Saudara

Fimela.com, Jakarta Memiliki asisten rumah tangga (ART) yang daat dipercaya dan bekerja dengan baik, bukanlah hal yang mudah. Para selebriti tanah air pun kerap berbagi kisah, tentang pengalaman mereka bersama ART-nya.

Meski banyak yang memiliki pengalaman pahit dengan ART, namun ada juga selebriti yang punya kisah menarik dengan para ART. Mereka bahkan memiliki hubungan yang erat, lebih dari sekedar majikan dan ART.

Berikut ini adalah kisah para selebriti dan ART-nya yang begitu dekat, bahkan punya hubungan tanpa jarak!

ART Ashanty

Uteng, sosok ART dari keluarga Anang-Ashanty ini begitu populer di media sosial. Sosok Uteng pun sudah dianggap menjadi bagian dari keluarga Istana Cinere.

Belum lama ini, Uteng diajak liburan dan menemani Ashanty berobat ke Dubai dan Turki. Sebelumnya, Uteng juga dibiayai operasi hingga dihadiahi mobil baru.

Ashanty dan keluarganya pun terlihat memperlakukan Uteng dengan sangat baik, bahkan tak ada jarak berarti yang memisahkan mereka.

ART Inul Daratista

Rasa sayang Inul ternyata tak hanya untuk diri dan keluarganya, tetapi juga dirasakan ART yang bekerja dengannya. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Inul menyebut jika ART adalah sosok yang sangat berarti, karena mereka telah membantu keluarganya.

Tak sampai di situ, pengabdian ART-nya yang rela meninggalkan keluarga demi bekerja bersamanya juga menjadi sesuatu yang tak biasa.

Inul pun menyebut dirinya kerap memberikan bonus kepada para ART-nya. "ART hanya status selebihnya mereka sama denganku podo manungsone sama2 manusia yang wajib dihargai dihormati,tanpa merek apalagi klo hari raya berasa kehilangan bener-bener jadi pembantu diri sendiri tanpa mereka," papar Inul Daratista.

Tya Ariestya

Baru-baru ini ia menunjukkan perhatiannya pada sang ART dengan memasankan pendingin ruangan di kamarnya. "Pasang ac dikamar Mba ART, karena mereka berhak bobo nyenyak persis kayak bosnya," tulis Tya dalam unggahan video di Instagram.

Selain membuat tidur ART lebih nyenyak, Tya Ariestya juga ingin agar saat mereka lebih semangat saat bangun pagi. Menariknya, Tya juga lebih mendahulukan renovasi kamar ART-nya ketimbang kamarnya dan suami.

"Habis ini mau renov dikit kamar mereka biar lebih nyaman, kemarin focus renov kamar anak-anak udah 90% jadi, habis ini lanjut renov kamar mba-mba di rmh, baru habis itu klo ada rejeki renov kamar aku," tandasnya.

ART Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Perlakuan baik pasangan selebriti Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga ditunjukkan diberbagai kesempatan.

Dalam unggahan video YouTube, pasangan selebriti ini terlihat makan bersama para pengasuh anak-anaknya. Menariknya, Sandra bahkan memeprsilakan ART-nya yang ingin menambah makanan.

Selain itu, kisah ART mereka juga sempat viral saat Harvey memberi bonus namun asisten rumah tangga mereka justru mengajukan resign. Menurut penuturan Sandra Dewi, mereka merasa uang yang diberikan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarganya selama beberapa bulan kedepan.

Sandra Dewi juga begitu menghormati keyakinan sang ART, ia juga sempat mengabadikan asisten rumah tangganya yang rajin salat dan mengaji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading