Sukses

Entertainment

Dikabarkan Mualaf dan Telah Ucap 2 Kalimat Syahadat, Ini Klarifikasi Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba, Natasha Wilona dikabarkan sudah jadi mualaf dengan mengucap dua kalimat syahadat. Sejumlah video konten berita Natasha Wilona mualaf bertebaran di YouTube.

Tak tinggal diam, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta akhirnya klarifikasi. Ia menduga jika video Natasha Wilona ulah sejumlah oknum penggemar dan kreator konten yang kehabisan ide.

“Biasalah kabar hoaks kayak begitu pasti ada saja. Namanya fans mungkin ya, atau konten kreator mungkin ada kehabisan bahan bikin konten, jadi bikin konten kayak begitu,” ujar Natasha Wilona.

Editan

Natasha Wilona mengaku jika ia menyimak sejumlah video konten yang berisi ia mualaf. “Jadi aku juga sudah sempat lihat itu link videonya di YouTube. Itu kan kayaknya editan ya. Editan mungkin dari fans atau orang yang membuat konten YouTube channel itu,” jelasnyanya.

Seperti yang dilansir dari channel YouTube Starpro, Natasha Wilona menjelaskan jika kabar soal ia mualaf adalah bohong. “Ya (itu hoaks). Lagian kalau diperhatikan benar-benar di video yang diposting itu nggak ada, maksudnya nggak ada video footage real gitu lo,” tuturnya.

Penggemar

Natasha Wilona mengaku jika ia memikirkan nasib para penggemarnya yang terlanjur percaya dengan kabar tersebut. Dan para penggemar sejatilah yang dirugikan dengan video konten tersebut.

“Cuma aku kasihan sama orang-orang yang kalau nanti misalnya sudah nonton terus mereka enggak melihat benar-benar sumbernya dari mana terus langsung percaya dari pemberitaan itu kan kasihan,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading