Sukses

Entertainment

Spesial Valentine, Anya Geraldine dan Boy William Beri Kesempatan Penggemar Dinner Bareng

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine banyak dirayakan di berbagai negara, khususnya kaum mudanya. Mereka merayakan hari yang biasanya jatuh pada 14 Februari tersebut sebagai hari kasih sayang. Banyak dari mereka yang memberikan hadiah kepada orang tercinta.

Dan menjadi spesial pada hari Valentine tahun ini ketika Anya Geraldine dan Boy William bakal memberikan kesempatan kepada khalayak, khsususnya penggemar yang berstatus jomblo untuk bisa dinner bersama mereka.

Bahkan, dengan program bersama Anya Geraldine atau Boy William ini memberikan kesempatan pelanggan bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah sebagai kado untuk dibawa pulang dari dinner bareng Anya atau Boy.

Hadiah Jutaan Rupiah

Untuk mendapatkan kesempatan makan malam bersama Anya Geraldine atau Boy William ini, seseorang cukup mengikuti langkah berikut, yaitu follow akun Instagram dan Twitter @bliblidotcom, lalu cari kado paling unik untuk Anya atau Boy.

Selanjutnya adalah comment postingan Blibli di Instagram dan Twitter dengan link produk pilihan dan alasan kenapa memberikan produk tersebut sebagai kado. Jangan lupa mention @bliblidotcom dan tiga teman kamu serta pakai hashtag #PastiKetemuDiBlibli #PastiPuasPastidiBlibli di komentar tersebut.

Nantinya, Blibli akan memilih dua orang beruntung yang akan dinner spesial Valentine bareng Anya atau Boy juga voucher belanja masing-masing senilai Rp1,4 juta untuk dibawa pulang. Tak cuma itu, ada voucher belanja masing-masing senilai Rp1,4 juta untuk 8 orang beruntung lainnya yang mengikuti promo ini.

Kado Spesial

Selain makan makam bersama Anya Geraldine atau Boy William, juga ada promo cari kado Valentine dengan beragam produk pilihan yang bikin apa pun kado yang dicari #PastiKetemudiBlibli. Promo ini lengkap dengan promo khusus mulai dari gratis ongkir, hingga diskon dan cashback ratusan ribu rupiah yang sudah bisa dinikmati mulai tanggal 7 sampai 15 Februari mendatang.

“Meskipun setiap hari, kasih sayang terus kita berikan kepada orang-orang tercinta, namun di momen Valentine pasti dimanfaatkan untuk mengekspresikan perhatian lewat kado spesial. Nah, pelanggan bisa melakukannya dengan cara yang lebih istimewa bersama Blibli dengan menemukan kado terbaik, tidak pakai ribet, dan bebas khawatir karena dijamin Pasti Ori, Pasti Cepat pakai fitur 2 jam sampai dan Pasti Ketemu di Blibli,” ujar Devina Tandian, VP Social Media and Community Blibli.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih maksimal, Blibli berkolaborasi dengan Grand Indonesia dalam menghadirkan koleksi pilihan dari beragam brand ternama seperti Nike, Vans, Hush Puppies, Kipling, hingga Samsung, dengan bonus cashback ratusan ribu dan diskon hingga 75%.

Selain promo di atas, merayakan Valentine tak lengkap tanpa cokelat. Blibli juga menawarkan promo Buy 2 Get 1 untuk berbagai produk cokelat kesukaan kamu dan pasangan. Sebagai pelengkap, kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan bunga dan produk-produk custom seperti bantal, boneka, dan hiasan rumah untuk memberikan persembahan yang lebih personal dan berkesan bagi pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading