Sukses

Entertainment

Pamer Foto Ciuman dengan Seorang Perempuan, Jefri Nichol Bikin Patah Hati Netizen

Fimela.com, Jakarta Aktor Jefri Nichol kembali menyita perhatian publik belakangan ini. Bukan karena karya film yang baru diperankan dirinya, melainkan mengenai kisah cintanya dengan seorang perempuan yang bernama Belleza. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Jefri Nichol yang diunggah pada Senin (14/2/2022).

Dia memamerkan enam pose dengan perempuan yang dikabarkan menjadi kekasih hatinya saat ini. Dari beberapa foto mesra tersebut, ada satu yang membuat banyak orang salah fokus. Di mana terlihat jelas Jefri Nichol tengah mencium bibir perempuan yang sedang memakai baju senada dengan dirinya itu, yaitu putih. 

"Selamat ulang tahun," tulis Jefri Nichol sambil menandai akun instagram belleza_17. 

Tanggapan Sesama Rekan Selebriti dan Netizen

Kemesraan yang bersamaan dengan momen valentine ini mendapat reaksi positif dari sejumlah rekan selebriti. Hal itu terlihat dari kolom komentar unggahan tersebut. "Cuties," kata Aaliyah Massaid. "Gemes," timpal akun Devano dan Tissa Biani. "Abang gueh," kata Marshel Widianto. Sementara itu, Susan Sameh dan Brandon Salim hanya memberikan emoji hati berwarna merah di unggahan tersebut.

Melihat kemesraan Jefri Nichol dengan perempuan yang dikabarkan pacarnya itu, para netizen langsung ikut berkomentar. Mereka mengaku patah hati dan sedih. "Valentine lihat kayak begini, bikin hancur aja lu Jef," kata akun Sandrameilina. "Woi patah hati," tulis akun shenimutr.sr. "Dada gue sesak banget," timpal akun indahoood. "Lucu sih, tapi nyesek," tutur akun aurellaune. 

Foto Mesra Lainnya

Sebelumnya, Belleza dan Jefri Nichol sempat berfoto mesra di ulang tahun Belleza yang ke-21. Kabar itu diketahui dari foto yang diunggah Belleza pada 21 November 2021. Dalam potret tersebut, Jefri Nichol terlihat sedang menggendong sambil mencium pipi Belleza. Di satu sisi, Belleza pun terlihat bahagia dengan perlakuan manis sang kekasih.

Tak hanya itu, Jefri Nichol juga sempat mengunggah foto bersama Belleza di akun instagramnya pada November 2021. Dalam foto bernuansa hitam dan putih itu, Belleza berpose menyamping dan mengalungkan tangan di pundak Jefri Nichol. Sementara itu, aktor 23 tahun tersebut memegang tangan Belleza sambil tersenyum ke arah kamera.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah Belleza memiliki hubungan spesial dengan Jefri Nichol atau tidak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading