Sukses

Entertainment

Mengalami Sakit Tenggorokan dan Demam, V BTS Dinyatakan Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak menyenangkan datang dari grup idol Korea Selatan, BTS. Pasalnya salah satu personelnya, V BTS dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (15/2/2022). Kabar tersebut diumumkan oleh Big Hit Music selaku agensi yang menaunginya.

"V mengunjungi rumah sakit setelah mengalami gejala sakit tenggorokan ringan," tulis Big Hit Music dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari News1. "Hasil PCR-nya positif," lanjut Big Hit.

Walaupun demikian, pemilik nama Kim Taehyung itu sudah melakukan vaksin dosis dua. V BTS dipastikan tak mengalami gejalan parah, hanya mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan. "V sudah menyelesaikan dua kali vaksinasi Covid-19 dan tak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan," tutur Big Hit.

Kontak dengan Personel BTS Lainnya

V BTS melakukan kontan dengan keenam personel BTS lainnya pada Sabtu, 12 Februari 2022. Akan tetapi, Big Hit memastikan jika semuanya mengenakan masker dan tidak ada kontak dekat.

"Ada kontak antara V dan member pada tanggal 12, tapi tidak dekat. Saat itu, semua member memakai masker," ujarnya.

Hasil Negatif

Big Hit menjelaskan jika semua personel BTS kecuali V dinyatakan negatif. "Kecuali V, semua anggota BTS dinyatakan negatif untuk tes self-diagnosis kit," jelasnya.

Big Hit mengaku akan memberikan yang terbaik untuk membantu V BTS segera pulih. "Mengingat kesehatan dan keselamatan artis adalah prioritas utama kami, kami akan melakukan yang terbaik guna membantu V pulih. Kami akan bekerjasama dengan otoritas karantina," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading