Sukses

Entertainment

Potret Mahalini yang Disebut Mirip Nathalie Holscher, Cocok Jadi Mantu?

Fimela.com, Jakarta Mahalini Raharja saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan sesama penyanyi, Rizky Febian. Mereka pun sudah go public dan mengenal keluarga masing-masing.

Salah satu yang mendukung kisah cinta Lini dan Iky tak lain adalah Nathalie Holscher. Mahalini bahkan sudah memanggilnya sebagai 'Bunda'.

Hal menarik lainnya adalah banyak yang menganggap Mahalini punya wajah yang mirip dengan Nathalie Holscher. Apakah benar demikian? Mari simak foto keduanya berikut ini.

Sering Disandingkan

Nathalie Holscher yang lahir di Jakarta punya garis keturunan dari Indonesia dan negara luar. Ia memiliki darah Sulawesi, Ambon, serta Jerman dan Belanda. 

Sedangkan Mahalini punya darah Bali yang kuat. Ia memiliki nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, dan disebut punya garis keturunan bangsawan di Pulau Dewata. 

Meski punya garis keturunan yang bebeda, entah kenapa wajah keduanya punya raut yang agak mirip. Netizen pun kerap menyandingkan wajah keduanya.

Sama-Sama Romantis

Pasangan Mahalini da Rizky Febian tampak romantis dan kerap menunjukkan kekompakan mereka lewat foto. Di sisi lain Nathalie dan Sule juga mesra meski dengan foto yang lebih sederhana.

Para netizen pun memberi dukungan untuk kisah cinta Mahalini dan Rizky Febian karena menganggap punya chemistry yang cocok. Akankah Mahalini jadi menantu Nathalie Holscher nantinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading