Sukses

Entertainment

Agensi Minta Fans Hati-Hati, Ada Oknum Menyamar Jadi Kim Seon Ho di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Di tengah kondisi yang mulai kondusif, ada oknum yang menyamar menjadi Kim Seon Ho di media sosial. Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment pun merilis penyataan agar para penggemar tetap waspada.

"Halo, ini Salt Entertainment. Saat ini dilaporkan bahwa peniru yang berpura-pura menjadi aktor kami menjalankan akun SNS palsu dengan DM yang dimanipulasi," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Senin (21/2/2022).

Mereka berharap tidak akan ada lagi orang yang menjadi korban. Salt Entertainment pun menerima lapran jika Anda menjadi salah satu sasarannya.

"Kami berharap semua orang berhati-hati terhadap kejadian seperti itu untuk mencegah bertambahnya korban. Kami menerima laporan sehubungan dengan masalah ini, jadi silakan kirim informasi yang relevan ke alamat email resmi Salt Entertainment. Terima kasih," tutup agensi yang menaungi Kim Seon Ho itu.

Aktivitas Kim Seon Ho

Saat ini Kim Seon Ho tengah menjalani syuting film Sad Tropics, yang dimulai sejak Desember 2021. Film ini pun disebut-sebut mejadi satu-satunya proyek yang akan dijalani Kim Seon Ho di tahun 2022.

Kim Seon Ho telah memutuskan untuk melanjutkan proyek film ini, di tengah banyaknya pekerjaan yang dibatalkan. Tak lain alasannya adalah Kim Seon Ho tidak mau menyulitkan tim produksi mencari aktor baru, jika ia meninggalkan perannya.

 

Donasi

Baru-baru ini Kim Seon Ho melakukan donasi secara pribadi ke Yayasan Anak Leukemia Korea sebesar 50 juta won.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading