Sukses

Entertainment

Instagram Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diserbu, Belum Sehari Followersnya Hampir Sejuta

Fimela.com, Jakarta Kelahiran anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menjadi sorotan. Baru-baru ini pasangan selebriti itu pun membuat akun Instagram untuk sang putri, Ameena Hanna Nur Atta.

Lahir di tanggal cantik 22/2/2022, Ameena menerima bgeitu banyak perhatian. Tak hanya dari keluarga dan orang terdekat, kelahiran Ameena juga menjadi kebahagiaan netizen di media sosial.

Hal tersebut pun terlihat di akun Instagram Ameena, @ameenaatta. Sepanjang pantauan Fimela, hingga Minggu (27/2/2022) followers putri Atta Halilintar ini telah mencapai lebih dari 600 ribu, padahal akun tersebut belum sampai satu hari dibuat.

Arti Nama

Lewat YouTube Channel-nya, Atta menjelaskan arti nama sang putri, yang mana Ameena diambil dari nama ibu Nabi Muhammad SAW.

"Nama itu diambil dari nama ibu Nabi Muhammad SAW. Melahirkan manusia yang paling hebat di dunia. Aku meyakini dia (Ameena) bisa menjadi perempuan paling hebat."

Bahagia

Sebagai orang tua, Atta dan Aurel pun ingin putrinya tumbuh bahagia dan kehadirannya menjadi kebahagiaan untuk keluarga. Mereka pun menyematkan doa tersebut lewat nama Hanna.

Sedangkan Nur yang berarti cahaya diambil dari nama lengkap Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading