Sukses

Entertainment

Jawab Isu Putus dari Kekasih, Boy William Tegaskan Hubungan Dua Keluarga Masih Berjalan Baik

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Boy William dan Karen Vendela tengah jadi sorotan publik. Setelah dua kali menunda pernikahan, kini mereka dikabarkan sudah tidak lagi bersama alias putus.

Kabar itu mencuat setelah Boy William dan Karen diketahui sedang memikirkan ulang apakah mereka akan menikah atau tidak. Ditambah lagi, keduanya juga kerap kali cekcok.

"Gue ngobrol apa adanya, masa kondisi sekarang seperti ini. Kita emang lagi berpikir ulang. Daripada kita memaksakan sesuatu yang ujung-ujungnya takutnya jadi yang nggak baik," kata Boy William dikutip dari video unggahan saluran YouTube CumiCumi yang tayang pada Senin (28/2/2022).

Punya Tujuan yang Baik

Lebih lanjut, Boy William mengaku keputusannya dan Karen memikirkan ulang pernikahan memiliki tujuan yang baik. Dia berharap jika nantinya mereka akan menikah, semu bisa berjalan dengan baik dan sesuai rencana. 

"Kita pengin jadi yang lebih dewasa aja. And lagi mau mikir ulang aja, biar semuanya lancar. Doain aja ya, nanti kalau udah ada undangannya kalian gue undang semua," ungkap Boy William.

Belum Cari Tanggal

Setelah pernikahan mereka diundur, Boy William mengungkapkan mereka belum mengatur ulang tanggalnya. Di satu sisi, Boy menegaskan keluarga mereka masih berhubungan baik.

"Sebenernya mau set tanggal lagi atau nggak, kita masih belum rencana set tanggal. Cuman keluarga kita masih deket dan lain sebagainya. Kita lagi mikir aja nanti suatu saat kalau Tuhan mengizinkan, kalian semua gue undang. Kita minum-minum lah, guys," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading