Sukses

Entertainment

Ameena Pemotretan Pakai Baju Ini, Atta Halilintar Tak Setuju dan Tegur Aurel

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah terbiasa dengan sorot kamera dalam berbagai media. Nampaknya ia ingin menularkan hal itu kepada putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Belum lama ini Atta dan Aurel melakukan sesi foto untuk mengabadikan si kecil yang belum genap berusia 2 minggu. Dengan tubuh yang mungil, beberapa konsep foto coba diterapkan dalam pemotretan tersebut.

Di unggahan Instagaram, Atta membagikan potret lucu bayinya dengan busana dan tema menarik. Mulai dari kostum olahraga hingga tidur di mobil mewah, Ameena tampak menggemaskan.

Atta Tegur Aurel

Di balik pemotretan rupanya ada kejadian yang cukup mencuri perhatian. Atta sempat menegur istrinya karena memilih pakaian yang terbuka untuk si kecil.

"Haduh siapa ini yang ngajarin? Ini pasti mamanya yang minta nih anaknya baju seksi-seksi gini," kata Atta dalam vlognya beberapa waktu lalu.

Reaksi Aurel dan Netizen

Aurel tak menampik jika ia yang memilih outfit tersebut. Ia tak mempermasalahkan baju Ameena karena ia masih kecil. "Sayang, dia masih kecil ya Allah, nggak apa-apa," jawab Aurel pada Atta.

Namun Atta cukup tegas dengan prinsipnya. Ia tak ingin mengumbar foto yang nantinya akan jadi kehebohan. 

Sementara itu netter juga terbelah dengan opini mereka. Beberapa ada yang salut dengan prinsip Atta, sebagian yang lain merasa sikap Atta agak berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading