Sukses

Entertainment

Pengakuan Rizky Billar Soal Menikahi Lesti Kejora, Akui Terjadi karena Ketidaksengajaan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora termasuk dalam pernikahan artis yang sangat mewah. Bahkan, pernikahan ini disiarkan langsung melalui televisi. Setelah pernikahan, rumah tangga mereka pun selalu mendapatkan perhatian publik.

Kini, keduanya sudah dikaruniai seorang anak yang kemudian biasa disapa Baby Leslar. Perhatian orang pun semakin banyak tercurah kepada mereka. Seperti sekarang ini ketika ada pengakuan di kanal YouTube mereka, Leslar Entertainment.

Pengakuan ini terkait Lesti yang tak pernah bilang kata cinta dan sayang, sementara Billar justru sebaliknya. Lalu Billar pun mengatakan bahwa menikahi Lesti merupakan sebuah ketidaksengajaan.

Lalu bagaimana sebenarnya terkait pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang membuat publik terkejut tersebut? Berikut potretnya sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Leslar Entertainment.

Bilang Sayang

Lesti mengatakan bahwa Billar lah yang kerap mengucap kata-kata romantis seperti 'i love you'. Bahkan semenjak bangun tidur, makan, hingga nonton Billar selalu melontarkan kalimat manis tersebut.

Terbalik

Sementara itu, Lesti seperti berbanding terbalik dengan apa yang biasa dilakukan oleh Billar. Ia tak pernah mengungkap hal yang sama. Ia bahkan mejawab tidak ketika mendapatkan pertanyaan apakah dirinya sayang pada sang suami.

Tak Masalah

Billar sendiri mengaku tak masalah ketika ungkapan sayangnya kepada Lesti tak dijawab dan terkesan bertepuk sebelah tangan. Yang terpenting baginya adalah Lesti sudah berhasil memberikan momongan kepadanya.

Berhasil Hamil

Hal itu disampaikan langsung kepada Lesti. "Nggak papa, yang penting saya sudah hamili dia," selorohnya yang langsung membuat Lesti tertawa.

Tak Merasa Kagum

Selain itu, Billar juga sempat ditanya soal hal-hal yang ia kagumi dari Lesti. Awalnya Billar mengaku bahwa tidak ada yang ia kagumi dari sosok Lesti Kejora.

Pernikahan Tak Sengaja

Bahkan, Billar menyebut pernikahannya berawal dari ketidaksengajaan. "Pernikahan ini berawal dari ketidaksengajaan. Tidak ada perasaan apa-apa," ujarnya penuh kelakar. Lesti pun protes dan menunjuk si kecil dalam gendongan.

Mustahil

Menurut Lesti, bagaimana mungkin pernikahan diawali dengan tidak sengaja padahal sudah ada anak dari pernikahan tersebut. Billar sendiri akhirnya tertawa menyadari perkataannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading