Sukses

Entertainment

11 Persahabatan Artis Indonesia, Biasa Disebut Friendship Goals

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menjalin pertemanan, namun tak banyak yang mampu mencapai level persahabatan. Bisanya persahabatan sejati tak akan memikirkan asas manfaat dari seseorang. Dan beberapa orang artis ternyata menjalani persahabatan dengan artis lain.

Bisa dibilang persahabatan ini terjalin baik dan langgeng. Karena biasanya sejak muda mereka sudah bersama, dan berlanjut sampai dewasa, bahkan sampai mereka berkeluarga. Namun, ada juga artis yang belum lama bertemu, namun sudah langsung klik.

Siapa saja artis-artis yang menjalin persahabatan? Berikut beberapa diantaranya.

Ahmad Dhani dan Ari Lasso

Dua musisi papan atas tanah air ini sudah berteman baik sejak SMA. Mereka yang sama-sama menggawangi band Dewa 19 pun menjalin persahabatan sampai sekarang.

Desta dan Vincent

Desta dan Vincent menjalin persahabatan sejak mereka masih belia. Mereka pun sempat membentuk grup musik bersama. Kekompakan keduanya ketika membawakan sebuah acara sudah tak bisa diragukan lagi.

Raffi Ahmad dan Irwansyah

Sama-sama merintis karier di industri hiburan dari nol, Raffi dan Irwansyah sudah menjalin persahabatan sejak lama. Kini, mereka yang sudah berkeluarga pun tetap melestarikan persahabatannya.

Dewi Sandra dan Betrand Antolin

Persahabatan Dewi Sandra dan Betrand Antolin sudah berusia lebih dari 20 tahun. Kala bertemu, mereka selalu tak bisa menahan keseruan. Ya, persahabatan keduanya masih langgeng sampai sekarang.

Nia Ramadhani dan Marshanda

Ternyata Nia Ramadhani dan Marshanda juga berteman baik. Caca dan Nia sudah bersahabat sejak usia remaja sampai keduanya berkeluarga. Ketika ada masalah, mereka pun selalu slaing mendukung.

Citra Kirana dan Natasha Rizky

Ternyata Citra Kirana dan Natasha Rizky merupakan teman sebangku saat SMA. Meski sibuk dengan aktivitas masing-masing, mereka masih tetap bersahabat sampai saat ini.

Sandra Dewi dan Yuanita Christiani

Persahabatan Sandra Dewi dan Yuanita Christiani memang tak bisa disembunyikan lagi. Baik masalah karier maupun pribadi, keduanya selalu salng mendukung.

Raline Shah dan Millane Fernandez

Hubungan Raline Shah dan Millane Fernandez juga sangat dekat. Tak hanya bersahabat, namun Millane sudah menganggap Raline sebagai kakak sendiri. Keduanya sering melakukan liburan bareng.

Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar

Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia SUngkar memang sudah lama terjalin. Keduanya selalu saling dukung ketika ada yang terkena masalah. Mereka juga sering mengunggah kebersamaan di media sosial.

Sherina Munaf dan Derby Romero

Film Petualangan Sherina menjadi awal pertemanan Derby Romero dan Sherina Munaf. Sejak saat itu keduanya menjalin persahabatan sampai sekarang.

Cinta Laura dan Susan Sameh

Cinta Laura dan Susan Sameh terlihat begitu kompak dalam setiap unggahan mereka di media sosial. Persahabatan keduanya diawali dari sebuah proyek web series bareng. Merasa cocok, keduanya pun bersahabat sampai sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading