Sukses

Entertainment

Gara-Gara Beli Barang-Barang Mahal untuk Bayinya, Lesti Kejora Disemprot Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin bahagia dengan kehadiran seorang buah hati yang bernama Muhammad Leslar Al-Fattah Billar. Tentu rasa cinta pasangan ini terhadap Baby Leslar membuat masing-masing punya cara tersendiri untuk mengungkapkannya.

Uniknya Lesti mengaku tidak pilih-pilih barang demi membuat Baby Leslar terlihat nyaman dan menarik. Bahkan ia rela memberli barang bermerek ternama dengan harga yang sangat mahal.

Meskipun demikian, Lesti Kejora sempat mendapat pertentangan dari Rizky Billar ketika mengetahui sang istri membeli barang-barang mahal untuk Baby Leslar. Akan tetapi, Lesti merasa jika hal tersebut sebagai salah satu bukti cintanya kepada Baby Leslar.

Tak Paham Soal Barang Bermerek

Lesti mengaku jika ia tidak terlalu paham soal barang-barang bermerek. Lantaran Lesti menyebut dirinya punya latar belakang dari keluarga yang sederhana.

"Ya dulu kan Dede boro-boro tahu branded. Dede tahunya main comberan di kampung," ujar Lesti kepada wartawan, beberapa waktu lalu, seperti yang dikutip dari channel YouTube Seleb Cam, Senin (14/3/2022).

Buah Hati

Lesti Kejora juga mengaku jika segala barang-barang yang dibelinya, bukan diperuntukan bagi dirinya. Melainkan untuk sang buah hati saja, karena ia merasa sudah sangat mampu.

"Sekarang apa yang Dede punya untuk anak saja. Selagi ada, cuma untuk anak," tuturnya. "Cuma bapaknya suka ngomel-ngomel. Baik sih, kakak (Billar) tuh, jangan dibuat anak tuh harus branded. Padahal mah nggak," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading