Sukses

Entertainment

Ikonik, 8 Foto Jadul Puteri Indonesia Saat Jadi Bintang Iklan

Fimela.com, Jakarta Konten Puteri Indonesia menjadi salah satu ajang yang populer di Indonesia. Kontes yang pertama kali digelar pada 1992 dengan Indira Soediro sebagai pemenang, Puteri Indonesia masih berlangsung hingga kini.

Ajang Puteri Indonesia menampilkan perempuan cerdas dan berbakat di berbagai wilayah Indonesia. Di samping kecerdasaan, biasanya para peserta sudah dibekali dengan kemampuan model ataupun akting.

Oleh karena itu, tidak jarang jika para kontestan Puteri Indonesia terjun di dunia hiburan Indonesia. Bahkan beberapa dari mereka sukses menjadi aktris dan model. Beberapa nama pemenang Puteri Indonesia hingga kini ternyata masih aktif di dunia hiburan Indonesia, sebut saja seperti Arika Sari Devi, Venna Melinda, dan Nadine Chandrawinata. Lantas seperti apa potret Puteri Indonesia ketika menjadi bintang iklan? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Venna Melinda merupakan juara Puteri Indonesia 1994. Perempuan cantik ini pernah membintangi iklan produk make up.

Susanty Manuhutu dipercaya menjadi model iklan shampoo pada 1995. Perempuan cantik kelahiran Manado ini merupakan juara Puteri Indonesia pada 1995.

Alya Rohali dipercaya menjadi jadi model iklan shampoo pada 1996. Kini ia sudah vakum dari dunia hiburan, sekarang ia bekerjadi jadi notaris.

Juara Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria Dewita Sari menjadi model iklan minuman berenergi.

Jawara Puteri Indonesia 2003, Dian Khrisna dipercaya jadi model Ponds. Kini ia bekerja sebagai presenter di salah satu stasiun TV.

Artika Sari Devi Kusmayadi yang merupakan Juara Puteri Indonesia 2004, pernah jadi bintang iklan pelembut pakaian.

Juara Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata pernah jadi bintang iklan sabun kecantikan.

Pemenang Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar dipercaya jadi model iklan kamera digital.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading