Sukses

Entertainment

Sebelum Beradegan Dewasa di Film, Jefri Nichol dan Wulan Guritno Akui Lakukan Hal Ini Lebih Dulu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang pemeran profesional, seseorang harus bisa menjalani peran yang didaulatkan kepadanya. Bahkan termasuk adegan ranjang dalam sebuah film, seorang pemeran harus bisa berlaku profesional. Hal ini berlaku pada Jefri Nichol dan Wulan Guritno.

Terlibat bareng dalam sebuah film berjudul Jakarta vs Evereybody, keduanya harus melakoni adegan dewasa. Keduanya pun memberikan pengakuan perihal adegan ranjang yang harus dilakukan sebagai salah satu cerita dalam film tersebut.

Seperti Wulan Guritno yang ternyata memberikan syarat khusus bagi Jefri Nichol sebelum melakukan adegan tersebut. Juga Jefri Nichol yang akhirnya tak canggung ketika beradegan tersebut dengan seniornya.

Syarat Wajib

Film Jakarta vs Evereybody mengisahkan tentang kehidupan kelam ibukota Indonesia. Dalam satu momen, Jefri diharuskan untuk melakukan adegan ranjang dengan Wulan. Untuk melakukan adegan tersebut Wulan memberikan syarat.

Sebelum adegan itu dilakukan, ibunda Shaloom Razade itu meminta syarat yang harus dilakukan oleh Jefri sebagai lawan mainnya.

"Harus mandi dulu," ungkap Wulan Guritno sambil tertawa dalam konferensi pers Jakarta vs Everybody, Jumat (18/3).

Harus Nyaman

Bukan tanpa alasan ketika Wulan Guritno meminta Jefri untuk membersihkan tubuhnya terlebih dahulu sebelum melakukan adegan intim dengannya. Menurutnya, setiap hubungan intim harus dilakukan dengan kesan yang nyaman.

Tanpa perasaan nyaman dari pemeran, maka bisa jadi adegan yang dilakukan tak maksimal. "Adegan intim itu nggak mungkin terlihat believable kalau kita nggak nyaman," sambung Wulan.

Sering Ngobrol

Selain itu, menjalin chemistry dengan lawan main merupakan hal yang harus dilakukan. Demikian pula dengan Wulan Guritno dan Jefri Nichol. Setiap selesai syuting, keduanya pun sering berkomunikasi agar terjalin chemistry.

"Sehabis syuting kita juga banyak ngobrol (untuk bangun chemistry)," papar Wulan Guritno.

Pengakuan Jefri

Sementara itu, Jefri Nichol di tempat yang sama juga memberikan pengakuannya. Menurut Jefri, kala mendengar syarat yang diberikan oleh Wulan Guritno, ia langsung menyetujuinya. Agar kualitas akting dalam adegan tersebut sempurna, adegan tersebut dilakukan di pagi hari.

Jefri Nichol mengaku bahwa di pagi hari dirinya merasa tubuhnya masih bugar dan segar usai mandi pagi.

"Mau mereka gimana aja aku nyaman-nyaman aja, tapi aku mandi dulu. Kalau nggak salah yang sama Mbak Wulan itu pagi ya jadi fresh banget," terang Jefri.

Tentang Film

Jakarta vs Everybody merupakan film garapan sutradara Ertanto Robby Soediskam. Film ini bercerita tentang Dom (Jefri Nichol), remaja yang sedang mencari jati diri dan mencoba segala hal demi meraih mimpi menjadi aktor di Jakarta.

Dom lalu bertemu Radit (Ganindra Bimo) dan Pinkan (Wulan Guritno), pasangan muda yang memberikan pekerjaan untuknya setelah ia gagal ikut audisi aktor. Mereka memanfaatkan kemampuan akting Dom dalam pekerjaannya.

Namun, ternyata pekerjaan ini juga juga menjerumuskan Dom dalam dunia hitam ibukota. Film ini akan tayang secara digital dan terbatas di bioskop online mulai Sabtu (19/3).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading