Alasan Lesti Kejora Selalu Tampil Sederhana dan Jadi Diri Sendiri

Musa Ade22 Mar 2022, 14:24 WIB
Diperbarui 22 Mar 2022, 14:24 WIB
Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut dari keluarga yang sederhana. Oleh karena itu, kesederhanaan itu melekat hingga kini walaupun Lesti sudah jadi salah satu penyanyi dangdut papan atas Indonesia.

Perjalanan karier Lesti di dunia musik dangdut tidaklah mudah. Ia harus berjuang melawan rindu terhadap kedua orangtunya.

"Bayangin aja Dede tidak punya pengalaman apa-apa, Dede tidak pernah ke Jakarta. Terus sementara Dede nggak pernah ditinggal sama orang tua gitu, nggak pernah pergi sendiri. Dede acara sekolah aja orangtua Dede ikut, gitu," ujar Lesti Kejora pada KapanLagi On Air, beberapa waktu lalu.

Pengalaman Pertama

Jadi Buah Bibir Netizen, Postingan Lesti Kejora Bikin Penasaran
(Foto:Dok.Instagram @lestykejora)

Mengikuti audisi Dangdut Academy musim pertama merupakan pengalaman pertama Lesti jauh dari orangtuanya. "Nah ini Dede harus sendiri, mandiri, nggak ada saudara di Jakarta. Bisa dibilang berat juga ya karena di usia Dede segitu Dede harus menjalani hidup di Jakarta tanpa orangtua. Tapi ya memang amannya itu karena Dede dikarantina gitu. Dangdut Academy Indosiar menyediakan karantina jadinya aman," tuturnya.

Lesti tampaknya masih tidak percaya tentang perjalanan kariernya di dunia musik dangdut. "Ehm, Dede (Lesti) tuh kalau ngomongin perjalanan karir Dede suka, rada melow ya karena suka masih 'Ya Allah masih berasa mimpi' apalagi sekarang sudah menikah, sudah punya anak," lanjutnya.

All Out

Unggah Foto Warna Hitam di Instagram, Ada Apa dengan Lesti Kejora?
(Foto:Dok. Instagram @lestykejora)

Lesti juga dikenal sebagai pendangdut yang selalu tampil all out dalam aksi panggungnya. Ia bersyukur masih diberi kesempatan untuk meramaikan dunia musik Indonesia.

"Sementara Tuhan masih memberikan kesempatan untuk Dede, karir Dede tetep sama dan yang sayang sama Dede banyak. Jadi, Dede sih berharap mudah-mudahan Dede bisa selalu memberikan yang terbaik untuk industri musik dangdut," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela