Sukses

Entertainment

Sampaikan Bela Sungkawa, Sederet Teman Artis Beri Dukungan dan Doa untuk Dinda Hauw Usai Keguguran

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, sepulang keduanya berlibur di Paris. Seminggu setelah positif hamil anak kedua, Dinda Hauw beserta sang suami harus kehilangan calon anak keduanya di dalam kandungan.

Dinda memang cukup aktif dalam aktivitasnya sebagai seorang entertainer. Diketahui dari akun media sosial miliknya, artis kelahiran 1996 ini memang cukup aktif dengan segala aktivitasnya sehari-hari. Terlihat ia cukup disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Ya, selain aktivitasnya sebagai seorang istri sekaligus ibu rumah tangga, Dinda Hauw juga kerap disibukkan dengan aktivitasnya menjadi brand ambassador dari beberapa produk, salah satunya brand air galon Aqua.

 

Terbaring Lemah

Dalam satu unuggahan terbarunya di akun Instagram miliknya, Dinda Hauw tampak terbaring lemah tak berdaya di atas ranjang rumah sakit. Sementara sang suami yang mengubur janin sang anak yang mengalami keguguran.

“Tepat satu minggu setelah USG, perut sakit dan keluar darah banyak sekali.. Pendarahan.. Akhirnya segera ku bawa ke rumah sakit,” ujar Dinda Hauw.

Melepas Ikhlas

Dengan adanya kejadian ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang harus berusaha bersikap ikhlas. Keduanya pun sebisa mungkin merelakan kepergian anak keduanya yang diketahui merupakan anak kembar. Dinda pun berusaha untuk mengikhlaskan kepergian calon anak keduanya.

“Selamat jalan Adik ke surga.. Terimakasih rasa bahagianya kemari, dan sampai ketemu lagi nanti..” ucap Dinda.

Dapat Dukungan

Unggahan Dinda Hauw tersebut langsung banjir komentar dari kerabat, teman artis, dan netizen. Dalam kolom komentar, banyak dari mereka yang ikut merasakankesedihan Dinda, menyemangati, dan mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga kecil mereka.

“Yang kuat ya diindaa.. Pelukk” kata artis Anisa Rahma. "Turut berduka cita ka Dinda dan suami," ujar Nabilah Ayu.

"Sayangkuu perempuan hebat, luar biasa. Aku ikut menyaksikan perjuangan mu seminggu terakhir… Rencana Allah selalu yang terbaik yaa, percayain aja semuanya.. km udah berikhtiar semampumu, hasil akhir Allah yang menentukan… peluk sayaaaangg❤️ speedy recovery baik fisik juga hati yahh..," imbuh Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading