Sukses

Entertainment

Berbahasa Korea dengan Fasih, Ayu Ting Ting Dipuji Multitalenta

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting kembali mendapat pujian dari netizen. Kali ini, pelantun Alamat Palsu itu dipuji karena dirinya membuktikan kebolehannya dalam menggunakan bahasa Korea Selatan dengan fasih. Awalnya, Ayu Ting Ting yang merupakan penggemar KPop dan KDrama sedang mengisi acara yang dipandunya di salah satu program televisi swasta.

Di situ, dia terlihat sedang berpura-pura menelepon seseorang dengan menggunakan bahasa Korea.Melihat Ayu Ting Ting yang terlihat lancar saat berbahasa Korea, Wendi Cagur dan Hesti Purwadinata yang berada di situ sontak melongo. Mereka tak menyangka ibu satu anak ini pandai berbahasa Korea. 

Ayu Ting Ting sendiri merupakan salah satu selebriti yang sangat suka dengan KPop. Tak hanya itu, dia juga sering kali menonton KDrama untuk mengisi waktu luangnya. 

Sebelum dipuji karena membuktikan kebolehannya dalam menggunakan bahasa Korea Selatan dengan fasih, Ayu Ting Ting juga dapat pujian karena jago nge-dance.

Memuji Aksi Ayu Ting Ting

Video tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip di instagram. Tak sedikit dari netizen memuji bahasa Korea yang ditunjukkan Ayu Ting Ting dan menyebutnya multitalenta. 

"Keren sih lafalnya, jago, nggak gampang lho bikin nada begitu buat kita yang bukan orang Korea," tutur akun ekameliantyna. "Bagus banget logatnya, Korea banget," timpal akun neng_ndha. "Buat orang Indonesia, ini sudah bagus banget. Nggak sia sia mba Ayu ngedrakor dan jadi fansgirl," kata akun watanabenali1234. "Sang multitalenta, nyanyi lagu Turki, India, Arab,Mexico, Inggris, sekarang Korea, emang pintar," kata akun anggayasti.dwita. 

Ada yang Menganggap Biasa

Kendati begitu, ada juga netizen yang menganggap aksi Ayu Ting Ting ini merupakan hal yang biasa dilakukan fans.

"Kayaknya semua Kpopers dan Kdramalovers bisa deh," kata akun wightingzkaja. "Itu kata-kata umumnya, semua Kpopers juga gini," timpal akun sansatanx.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading